“Whatever we possess becomes of double value when we have the opportunity of sharing it with others"
Thursday, August 6, 2020
Personal Pocket Bag
Jika jalan-jalan ke mall atau kemana pun aku lebih suka menggunakan tas selempang kecil untuk menaruh dompet, HP dan kertas catatan kecil. Namun terkadang dengan tas yang hanya 1 kantong menyulitkan pencarian barang.
Ada 1 tas yang bisa meng-organise dengan baik.
Yaitu Personal Pocket Bag yang nyaman saat kita membutuhkan barang dalam tas secara instan, dengan akses cepat dan mudah dalam gerakan tangan yang cepat. Kantong didesain dan dirancang secara geometris agar sesuai dengan semua kebutuhan sehari-hari. Dalam kantong cukup kokoh, berlapis dengan bahan sutra halus.
Bahan yang digunakan adalah bahan kain anti air berkualitas tinggi. Panjang tali tas adalah 105 cm. Karena aku termasuk orang yang bertangan kanan (bukan kidal) maka aku pilih tas dengan tipe Right Shoulder, yaitu strap di bahu kanan dan tas di sisi kiri.
Kita bisa memakai Personal Pocket Bag di dalam jaket untuk keamanan ekstra.
Sumber :
https://retroworldnews.com/shop/personal-pocket-bag/
Labels:
Perjalanan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Jika pada keyboard kita mengenal tombol "Delete" dan "Backspace" untuk menghapus, maka pada kalkulator terdapat 4 tip...
-
Bon Jovi Live In Jakarta Bon Jovi akan mengadakan konser Live in Jakarta, tepatnya hari Jumat ini, tanggal 11 September 2015 di Gelora Bun...
-
BPJS Kesehatan merupakan singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan. BPJS Kesehatan (Askes / Asuransi Kesehatan) bersama B...
-
Kebahagian bukan tujuan akhir setelah kita lulus kuliah, atau setelah mendapatkan pekerjaan, atau setelah memiliki rumah, atau setelah menik...
-
Kanban Board Terdiri dari: Prioritized backlog (to-do-list) : merupakan daftar pekerjaan yang diprioritaskan untuk dikerjakan. Work in pr...

No comments:
Post a Comment