Saturday, November 7, 2020

Raker SGN

Raker atau Rapat Kerja menjadi wadah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sekaligus wadah konsultasi dan koordinasi seluruh pelaksanaan tugas pokok dan fungsi. Sehingga dengan Raker tersebut dapat memperteguh komitmen, menyatukan langkah dan kekuatan untuk memwujudkan visi dan misi.

Tujuan utama diadakannya rapat kerja adalah untuk diskusi dan membahas untuk mencapai penyelesaian dan sinkronisasi, yang mengarah pada keputusan dan / atau sebuah tindakan. Menjaga kekompakan, semangat dan motivasi juga dapat mendorong peningkatan kinerja dan kualitas.

Oleh karena itu pada umumnya Raker diadakan di suatu tempat, seperti dikarantina dan diisolasi, sehingga para peserta Raker dapat fokus berdiskusi dan membahas poin rapat.

Misalnya acara Raker ALTIUS (Rapat Kerja Alumni Teknik Industri ITS) yang diadakan pada bulan Mei 2016, yang diadakan jauh di kota Jakarta, sehingga mengharuskan aku mengunjungi lokasi Raker Satu Kali 24 Jam ke Jakarta.

Kemudian berikutnya adalah saat acara Raker (Rapat Kerja) IPOMS (Indonesian Production and Operation Management Society) sambil Jalan-jalan ke Kota Angin Nganjuk pada hari Sabtu malam, tanggal 02 November 2019.



Dan kali ini Raker SGN yang diadakan pada hari Sabtu, 7 November 2020 hingga hari Minggu, 8 November 2020. Yang kita adakan di Java Paragon Hotel & Residences. Lokasi Java Paragon Hotel and Residences Surabaya cukup dekat dengan Mal Ciputra World dan Surabaya Town Square.

Untuk kamar terdiri dari 230 kamar yang sudah dilengkapi AC, lemari es dan minibar. Tempat tidur cukup nyaman, TV LCD 32-inci dan akses internet kabel dan nirkabel juga disediakan. Di sana juga terdapat fasilitas kolam renang outdoor.

Dan tentunya yang memuaskan adalah tempat makan untuk sarapan pagi. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts