Sunday, November 3, 2019

Jalan-jalan ke Kota Angin Nganjuk

Tepat pukul 12.30 aku dan keluarga sudah berangkat dari rumah untuk menuju kota Nganjuk. Melewati jalan tol Trans Jawa. Mulai dari km 755 hingga km 647, dengan total keseluruhan jarak yang ditempuh adalah 108 km.


Dari pintu exit tol Nganjuk, hanya sekitar 1 km hingga 2 km, tujuan ke Front One Ratu Hotel telah sampai. Front One Ratu Hotel Nganjuk dibangun dan dikelola oleh Azana Hotels & Resort. Tepatnya berlokasi di Jl Bengawan Solo, Wates, Begadung, Kabupaten Nganjuk. Sehingga menjadikan hotel ini cukup strategis, cocok untuk beristirahat bagi yang sering melakukan perjalanan jauh dan sering menggunakan jalan tol.


Front One Ratu Hotel ini yang dilaunching pada tanggal 26 Mei 2019. Hotel ini menyediakan 37 kamar dan meeting room yang bisa menampung 200 orang.

Selain dekat dengan jalan tol, Front One Ratu Hotel juga tidak begitu jauh dari Terminal kota Nganjuk dan juga dekat dengan alun-alun kota Nganjuk. Pagi hari pun aku sempatkan untuk lari pagi dan diakhiri dengan sarapan nasi pecel.



Bukannya tanpa tujuan, ke kota Nganjuk ada 2, yaitu acara Raker (Rapat Kerja) IPOMS (Indonesian Production and Operation Management Society) pada hari Sabtu malam, tanggal 02 November 2019, dan yang kedua adalah acara Study Group ke-35, yang diselenggarakan di Rorojongrang Cafe.



Rorojonggrang Cafe & Resto berlokasi di Jl Barito No 51, Mangundikaran, Nganjuk adalah cafe yang berkonsep anak muda dan milenial. Tidak mengherankan karena Cafe ini dikonsep dengan sedemikian rupa oleh One More Consultant Cafe & Restaurant. Cafe ini berdiri sejak bulan Desember 2018, yang dibuka saat proses Gunting Pita oleh Bapak Wakil Bupati Kota Nganjuk – Jawa Timur.

No comments:

Post a Comment

Related Posts