Lari virtual atau virtual run sudah ada di Indonesia sejak tahun 2017. Event lari ini bisa dilakukan dimana saja.
Mungkin bagi beberapa orang terutama pecinta lari yang baru mencoba aktif dalam kegiatan lari dan yang aktifitasnya padat akan kesulitan mengikuti event race offline, baik dari segi waktu dan juga budget akomodasi ke berbagai kota-kota besar. Sehingga para peserta Virtual Run tidak perlu berkumpul di satu lokasi secara bersamaan ketika mengikuti event.
Sehingga Virtual Run ini akan cocok, terlebih pelari akan juga mendapatkan medali.
Event Virtual Run yang pertama aku ikuti adalah New Year 2020 Series dengan kategori 20K yang diselenggarakan oleh theiconic.eo
Pelari bisa bebas memilih berlari, cukup dengan menggunakan aplikasi GPS Tracker untuk merekam jarak dan waktu tempuh lari mereka untuk berhasil menyelesaikan jumlah kilometer yang ditetapkan. Lalu screenshot hasil lari tersebut di upload ke website ataupun aplikasi penyelenggara event Virtual Run tersebut.
Sumber :
https://kumparan.com/virtual-run/apa-sih-virtual-run-itu-1qqssB5093t
“Whatever we possess becomes of double value when we have the opportunity of sharing it with others"
Friday, January 31, 2020
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Bon Jovi Live In Jakarta Bon Jovi akan mengadakan konser Live in Jakarta, tepatnya hari Jumat ini, tanggal 11 September 2015 di Gelora Bun...
-
BPJS Kesehatan merupakan singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan. BPJS Kesehatan (Askes / Asuransi Kesehatan) bersama B...
-
Kebahagian bukan tujuan akhir setelah kita lulus kuliah, atau setelah mendapatkan pekerjaan, atau setelah memiliki rumah, atau setelah menik...
-
Kanban Board Terdiri dari: Prioritized backlog (to-do-list) : merupakan daftar pekerjaan yang diprioritaskan untuk dikerjakan. Work in pr...
-
Banyak sekali kita mendengar tentang literasi adalah upaya dalam meningkatkan minat membaca. Namun ada satu kemampuan yang sering kali tidak...

No comments:
Post a Comment