Saturday, March 2, 2024

Seleksi Pusat

Setelah dinyatakan lolos pada seleksi daerah, akan dilanjutkan seleksi pusat, yang berlangsung selama 5 hari (bootcamp), dimana siswa menginap di tempat yang telah panitia siapkan. Materi yang diujikan pada seleksi pusat mirip dengan seleksi daerah. Namun, ada tes lainnya yang dilakukan secara mendalam, salah satunya adalah wawancara untuk mengetahui profil dan minat casis.

Kurikulum Diploma Programe atau International Baccalaureate® bertujuan untuk mengembangkan orang-orang muda yang ingin tahu, berpengetahuan dan peduli yang membantu menciptakan dunia yang lebih baik dan lebih damai melalui pemahaman & rasa hormat antar budaya.

Kurikulum Internasional Cambridge fokus pada mapel apa yang disukai siswa. Konten pelajaran yang menuntut guru untuk kreatif dengan berbagai media pembelajaran yang menarik dengan berbagai media pembelajaran yang menarik, seperti mengajak siswa ke luar kelas untuk melakukan riset dan diskusi.

Kurikulum Cambridge mewajibkan seluruh siswa dan tentu para guru menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu selama pembelajaran berlangsung, agar fasih berbahasa Inggris, sehingga dapat menjadi modal yang sangat bagus untuk menatap persaingan nanti.

PESERTA : 188 > 92

Sebelum : Tes Lanjutan


Sumber :
https://bic.id/blog/sma-pradita-dirgantara/
https://praditadirgantara.sch.id/id/syarat-dan-prosedur-mendaftar-sma-pradita-dirgantara/
https://tangselife.com/layanan-publik/sekolah-gratis-di-sma-pradita-dirgantara-2024-2025-cek-info-ppdb-dan-persyaratannya

No comments:

Post a Comment

Related Posts