Monday, January 2, 2023

Smartband Honor Band 6

Cukup puas sebenarnya dengan hanya menggunakan Armband Honor Band 5, brand HONOR sebagai sub-brand Huawei memiliki fitur kesehatan yang tidak kalah unggul dan lengkap misalnya fitur spO2, sensor detak jantung dan kadar saturasi oksigen. Termasuk juga dapat untuk merekam lama waktu tidur, stress level, juga memberikan informasi cuaca.

Yang menjadi kekurangan dari HONOR Band 5 hanyalah ukuran layarnya cukup kecil sehingga terkadang sedikit menyulitkan saat harus menggunakan layar sentuh.

Jika menginginkan layar yang cukup lebar, kita bisa memilih smartband Honor Band 6 yang memiliki dimensi layar 1,47 inch akan terasa lebih lega sehingga informasi dari koneksi telepon seluler menjadi jelas.

Meski cukup lebar namun bobot termasuk ringan yaitu sekitar 18 gram. Sehingga cocok untuk dipergunakan untuk aktivitas berolahraga mulai dari bersepeda, lari atau pun berjalan. Termasuk juga untuk berenang karena sudah mempunyai fitur 5 ATM water resistance.

Honor Band 6 mempunyai kapasitas baterai 180mAh sehingga bisa tahan selama 10-14 hari. Pengisian selama 5 menit sudah bisa dipakai untuk 2 hari karena sudah didukung dengan fasilitas fast charging

Detak jantung secara terus menerus diukur dengan adanya TruSeen 4.0 technology.


Sumber :
https://www.hihonor.com/global/wearables/honor-band-6/
https://inet.detik.com/review-produk/d-5612435/review-honor-band-6-layar-lega-fitur-oke.

No comments:

Post a Comment

Related Posts