Thursday, January 5, 2023

Sim Card Axis Hangus

Kejadian SIM Card Hangus terjadi lagi. Setelah sebelumnya terjadi pada kartu atau Sim Card Indosat, kali ini menimpa kartu Axis atau XL dengan nomor 9724 yang sudah aku pakai sejak 9 Maret 2019. Padahal sebelumnya tidak pernah luput, jika tidak sempat isi pulsa aku biasanya Beli Masa Aktif AXIS.

Tanggal 29 Desember 2022, aku terima sms "Masa tenggang kartu AXIS kamu berakhir hari ini. Segera isi pulsa/beli paket agar kartu AXIS kamu tidak hangus! Abaikan jika sdh isi pulsa/beli paket. Info axis.co.id/LC AJ008M".

Namun mungkin karena sedang menikmati liburan menjelang tahun baru, sehingga terbawa santai jadinya lupa. Dan saat akan mengisi pulsa di tanggal 30 Desember 2022 sudah terlambat. Kartu atau Sim Card Axis pun hangus.

Sebenarnya kita bisa mengaktifkan kembali kartu XL secara online. Langkah-langkahnya pun cukup mudah, selengkapnya bisa klik di https://www.xl.co.id/id/bantuan/akun/reaktivasi-simcard. Namun entah kenapa, aku coba namun gagal.

Sehingga mau ga mau aku harus ke XL-Axis Center.

Untuk itu sore sepulang dari kantor aku mampir ke XL-Axis Center yang berada di XL Center Plaza Marina Surabaya untuk mengaktifkan kembali kartu Axis ku.

Jangan lupa saat disana kita sudah mempersiapkan dokumen yang diperlukan yaitu mulai dari KTP, Kartu Keluarga, dan juga simcard lama yang ingin di aktifkan ulang. Tidak butuh lama, setelah dicek kartu Axis-ku sudah bisa digunakan kembali.

Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts