Wednesday, February 15, 2023

Ant Man and The Wasp: Quantumania

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dibuka dengan adegan saat Kang the Conqueror terdampar juga di Quantum Realm bersama Janet van Dyne.

Lalu film kembali masa sekarang, saat Scott Lang selesai menulis dan melakukan bedah bukunya yang berjudul Look Out for the Little Guy. Tiba-tiba teleponnya berbunyi yang mengabarkan bahwa putrinya, Cassie Lang, dari penjara.

Cassie Lang tumbuh bersama Henry 'Hank' Jonathan Pym untuk mempelajari banyak tentang Quantum Realm hingga menciptakan teknologi canggih berkat bantuan Hope van Dyne juga. Teknologi mengirim sinyal Quantum Realm.

Oleh karena teknologi tersebut akhirnya mereka saling berdebat saat makan bersama keluarga. Terutama oleh Janet van Dyne karena dia pernah terjebak di Quantum Realm 30 tahun. Namun Janet tidak pernah menceritakan dan menyimpan rahasia besar yang tak pernah diungkapkan setelah dia kembali ke Bumi. 

Hingga akhirnya mereka berlima justru terlempar ke Quantum Realm lewat teknologi tersebut. Cerita yang tidak pernah dibeberkan oleh Janet soal Quantum Realm adalah berkaitan dengan Kang The Conqueror.

Di Quantum Realm mereka bertemu dengan makhluk-makhluk yang tidak pernah terlihat. Mereka adalah penduduk lokal asli di Quantum Realm. Terdapat Jentorra yang memimpin pasukan revolusi di Quantum Realm berjuang melawan penguasa bengis karena ditindas, rumah-rumah mereka dihancurkan oleh Kang The Conqueror.

Hal ini menjadi pecutan buat Cassie untuk melakukan sesuatu.

Kang The Conqueror berhasil menangkap Scott dan Cassie dibantu oleh Modok a.k.a Yellow Jacket a.k.a Darren Cross. Mereka membuat kesepakatan agar Scott mengambil sumber energi mesin milik Kang jika tidak Kang akan membunuh Cassie.

Disinilah konflik terjadi.

Setelah film berakhir, seperti biasa jangan beranjak terlebih dahulu. Seperti biasa film Marvel akan menyuguhkan post credit scene. Dan untuk film Ant Man and The Wasp: Quantumania memiliki 2 post credit scene.

Post credit scene pertama mengisahkan banyak varian Kang yang berkumpul dalam satu lokasi setelah Kang The Conqueror dikabarkan kalah dan mati dalam film Ant Man and The Wasp: Quantumania. Sedangkan post credit scene kedua mengisahkan Loki dan Mobius M. Mobius yang sedang menyaksikan varian Kang yang sedang mempresentasikan sebuah alat yang berhubungan dengan waktu. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts