Monday, May 4, 2015

Zombie Cinta

Zombie adalah mayat hidup yang tidak berpikiran dan bernafsu memangsa manusia, khususnya otak manusia yang dijadikan target santapan utamanya, setidaknya begitulah gambaran dari zombi versi film horor atau game.

Lalu apa jadinya jika menjadi zombie cinta? Sesuai dengan judul artikel ini?


Zombie cinta adalah ibarat hubungan sepasangan kekasih misalnya suami istri yang tidak mempunyai pikiran dan hasrat. Sehingga hubungannya tidak menjadi jelas dan diliputi kegalauan. Ibarat diperempatan menyala lampu merah sekaligus hijau, sehingga pengendara kendaraan bingung ini harusnya jalan karena lampu menyala hijau atau berhenti karena lampu menyala merah.

Suasana rumah tangga yang dingin dikarenakan sesuatu hal menyebabkan rumah tangga terasa hampa, hanya berjalan apa adanya. Umumnya kedua pasangan hanya tidak ingin terpisah dikarenakan faktor anak.

Kehidupan rumah tangga seperti zombie merupakan akibat karena beberapa sebab. Penyebab terutama adalah komunikasi selain faktor perekat hubungan rumah tangga lainnya misalnya komitmen.

Untuk itu pergunakanlah ilmu komunikasi dengan baik dan benar dalam keluarga. Jika memang ada tool yang membuat hal yang jauh menjadi lebih dekat maka pergunakanlah, dan jika ada peralatan yang membuat hal dekat menjadi lebih intim maka tidak perlu ragu manfaatkanlah.

Sekali lagi, kuncinya adalah komunikasi.


Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Zombi