Wednesday, November 16, 2016

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Setelah sekuel film Harry Potter dari yang ke-1 hingga ke-7 yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows (baik yang part1 maupun part 2) dimana yang terakhir diluncurkan tahun 2011, kali ini J.K. Rowling meluncurkan prekuel Harry Potter.

Buku prekuel tersebut akan tayang versi film dengan judul Fantastic Beast and Where to Find Them.

Fantastic Beast and Where to Find Them adalah text book milik Harry Potter saat bersekolah di sekolah Hogwarts. Tokoh utama dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them adalah Newt Scamander yaitu seorang magizoolist (ahli sihir binatang) dan sebagai penulis panduan makhluk ajaib pada buku ini.

Dan akhirnya hari Rabu malam, tanggal 16 November 2016, sekali lagi aku nonton saat tayang perdana di bioskop terdekat yaitu di New Star Cineplex, Lippo Plaza Sidoarjo.


Tujuh puluh tahun sebelum Harry Potter membaca buku pelajaran yang ditulis oleh Newt Scamander (Eddie Redmayne) di Hogwarts, sang penulis berkelana mengunjungi perkumpulan rahasia penyihir di kota New York.

Spin-off film Harry Potter yang berlatar belakang di tahun 1926 ini menceritakan kisah perjalanan Newt yang bepergian keliling dunia untuk bertemu dan mendokumentasikan hewan-hewan sihir.

Akan tetapi ketika ia bersinggah di kota New York sebelum mengakhiri perjalanannya, Newt tidak sengaja melepaskan hewan-hewan sihir yang disimpannya di dalam koper sihir miliknya di dunia No-Maj (manusia tanpa kemampuan sihir).


Sumber :
http://www.imdb.com/title/tt3183660/
https://ridwanderful.com/2014/04/06/film-fantastic-beast-and-where-to-find-them-kisah-lain-dari-dunia-sihir-harry-potter/