Saturday, November 19, 2016

Kekasih Rasa Sahabat

Menjadi suami istri sebagai sepasang kekasih, agar selalu saling mencintai maka jaga keharmonisan dalam rumah tangga. Jadi meski mempunyai peran sebagai suami atau istri, jangan lupa menjadi peran sebagai teman dan sahabat.

Bukan sekedar teman biasa, namun menjadi sahabat yang dapat diandalkan. Jika belum maka segera bangun persahabatan dengan pasangan dimulai dari mendapatkan kepercayaannya dan mendengarkan apa yang dia katakan. 

Jangan pernah berbohong sekecil apa pun karena dapat menghancurkan hubungan. Sepasang kekasih harus senantiasa bersikap jujur dan layak dipercaya.

Kesetiaan merupakan hal wajib sebagai tanggung jawab bersama. Tunjukan setia sebagai tanda cinta, bukti rasa hormat, pengabdian, dan penghargaan karena dia menjadi milik mu.

Terkadang sepasang kekasih adalah dua orang yang berbeda, mulai dari keinginan, pendapat dan sudut pandang atau perspektif. Untuk itu kita harus siap untuk menerima apa adanya. Kita tidak boleh sekedar mencintai kelebihannya namun juga harus menyayangi sisi buruknya.

Terima apa adanya bukan berarti membiarkan sisi buruk begitu saja, namun secara bersama-sama, saling bahu membahu untuk saling mengkoreksi dan memperbaiki diri menuju hal yang lebih baik.


Sumber :

https://yoursay.suara.com/lifestyle/2022/05/22/114000/4-tugas-utama-pasangan-dalam-suatu-hubungan-sudah-melakukannya

No comments:

Post a Comment

Related Posts