Sunday, January 13, 2019

Tissue di Toilet

Setidaknya ada 4 macam tissue yang senantiasa membantu manusia dalam membersihkan sesuatu, yaitu diantaranya
  1. Tissue Wajah
  2. Tissue Makan
  3. Tissue Basah
  4. Tissue Toilet

Yang disebutkan terakhir yaitu tissue toilet yang dikemas dalam bentuk gulungan. Tissue ini lebih mudah hancur saat terkena air dibandingkan 3 jenis tissue yang lainnya.

Namun jenis tissue toilet ini ini tidak selalu berada di toilet sebagai mana mestinya, namun sering kita jumpai tissue toilet ini berada di meja makan di warung-warung makan. Entah mungkin tissue toilet ini juga digunakan untuk menggantikan fungsi dari tissue wajah.

Sehingga tissue toilet tidak menjadi tissue toilet, namun menjadi tissue di toilet, karena di tempat lain kita jumpai jenis yang sama tissue tersebut di meja makan warung. Mungkin dikarenakan ketidaktahuan pembeli dan pemakai, atau mungkin juga karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan tissue yang lain.

Namun yang jelas fungsi secara praktis tissue tersebut dapat berfungsi untuk membersihkan, tinggal obyek apa yang dibersihkan, tergantung dari subyek yang pakai.

Info dari sumber yang masih perlu dicek kebenarannya, konon tissue toilet justru yang paling murni tanpa tambahan bahan kimia lain seperti pelembut, wet strength, dan dry strength, sehingga dibandingkan dengan jenis tissue yang lain, sebenarnya tissue toilet-lah yang paling murni sehingga lebih aman.

By the way, tissue toilet tidak merasa dimanfaatkan, namun memang tissue toilet bermanfaat dimana pun dia berada.


---

Chalili adalah staf biasa, terlebih jika dibandingkan dengan Azizi. Dimana Azizi adalah karyawan top secara nilai akademisi dari lulusan Universitas ternama.

Namun, Badudu sebagai bos mereka berdua lebih mempercayakan tugas penting dan mendesak kepada Chalili. Hal ini dikarenakan hasil pekerjaan Chalili yang memuaskan dan selalu dikerjakan tepat waktu sebelum deadline.

Beda halnya jika pekerjaan tersebut diberikan Badudu kepada Azizi, selain hasilnya kurang memuaskan juga hampir selalu melewati tenggang waktu yang diminta, sehingga meskipun selesai pun tidak bisa dipresentasikan.

Chalili mungkin staf biasa, namun output yang dihasilkan luar biasa.

Chalili tidak merasa dimanfaatkan, karena dia sesungguhnya karyawan yang bermanfaat.

No comments:

Post a Comment