Friday, March 4, 2022

Red Planet Hotel

Perjalanan ke kota Solo ini sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari di bulan Januari 2022. Dan di tanggal 31 Januari 2022, aku sudah booking untuk menginap selama 3 hari yaitu Check-in di tanggal 25 Feb 2022 dan Check-out di tanggal 27 Feb 2022, dengan menginap di Red Planet Hotel.

Namun, ternyata menjelang hari H, ada kesibukan yang luar biasa, sehingga acara ke kota Solo pun harus ditunda. Sayangnya, aku order di hotel Red Planet tersebut dengan memilih opsi non refundable, sehingga jika tidak berangkat maka akan hangus.

Namun setelah melakukan negosiasi ke pihak aplikasi tiket.com terutama negosiasi ke management Red Planet, akhirnya pengajuan reschedule diterima, dan aku jadwalkan ulang dengan Check-in: 4 Mar 2022 dan Check-out: 6 Mar 2022.

Sekaligus aku menambah booking 1 kamar, untuk anak-anak.

Di hari Jumat, tanggal 4 Maret 2022 yang ditunggu-tunggu ternyata ada kesibukan yang cukup menyita waktu, sehingga aku baru pulang dan sampai di rumah pukul 19.00 malam. Setelah mandi dan makan malam, akhirnya baru berangkat ke Solo pukul 20.00

Kondisi capek dan mengantuk, sehingga aku tidak berani memacu kendaraan dengan kencang. Dan perjalanan pun aku berhenti sebanyak 3x di rest area untuk menepi dan beristirahat. Hal ini demi kenyamanan dan keselamatan kita sekeluarga.

Akhirnya pada pukul 00.00 kita sampai di kota Solo, dan langsung menuju Red Planet Hotel. Setiba di hotel kita langsung beristirahat agar keesokan hari bisa pergi ke beberapa tempat wisata di Solo, salah satunya adalah ke Pura Mangkunegara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts