Wednesday, March 2, 2022

The Batman

Bagi yang menyukai film Batman era 90an pasti suka The Batman garapan Matt Reeves yang memiliki durasi 3 jam. Film The Batman dijadikan film dengan tema The World's Greatest Detective dengan Gotham City yang kelam dengan segala bentuk korupsinya, seperti dalam komiknya. 

Bagi penggemar cerita orisinil Batman sebagai detective akan menganggap film keren. The Batman menjadi salah satu adaptasi terbaik dari karakter pahlawan Gotham tersebut.

The Batman tayang pertama ditayangkan pada hari Rabu tanggal 2 Maret 2022 di Indonesia sedangkan The Batman di AS baru bisa disaksikan mulai 4 Maret 2022. 

Edward Nashton adalah anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan milik keluarga Wayne. Nashton tidak menyukai orang dan suka teka-teki. Saat ini dia menjadi akuntan forensik karena pekerjaannya seperti memecahkan teka-teki. 

Edward alias Riddler menghentikan korupsi kota dengan membuat teror dan membunuh kepada para pejabat yang korup dan meninggalkan teka-teki di tempat kejadian. Riddler menebar terror dengan teka-tekinya yang mematikan.

Riddler menjadi seorang pembunuh berantai mulai dari sang Walikota, Komisaris Polisi, hingga Ketua Kejaksaan, yang selalu meninggalkan sebuah pesan berisi teka-teki untuk Batman.

Batman alias Bruce Wayne dengan karakter yang tersiksa, depresi serta memendam dendam. Bruce Wayne terlihat mengalami keputusasaan dan depresi. Versi komik yang dimanusiakan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts