Sunday, October 13, 2013

Plants Vs Zombies

Ada zombie di TP3 (Tunjungan Plaza)..!!

Zombie-zombie bergerak mendekati sun flower di panggung Atrium TP 3. Memakai jas coklat, kemeja putih, dasi merah dan bercelana biru yang serba kedodoran, zombie berjalan gontai ke arah bunga matahari. 

Celana di bagian lutut mereka robek-robek. Penampilan zombie makin seram dengan kepala besar, bergigi jarang, sedikit rambut, dan mata melotot.

Tapi, kehadiran zombie justru membuat puluhan anak-anak bersorak gembira. Mereka  tampaknya sudah cukup akrab dengan penampilan para zombie, seperti yang biasa dimainkan melalui gadget. 

Tak hanya wajah dan pakaian yang sama, gerakan kaku kaki dan tangan zombie pun persis seperti yang mereka lihat dalam permainan Plants Vs Zombies.

Menyambut Perayaan Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober, permainan Plants Vs Zombies hadir lebih nyata di Lower Ground Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Pertunjukan ini gratis untuk semua anak.

Pertunjukan Plants Vs Zombies dengan karakter aslinya ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Permainan Plants Vs Zombies sendiri dirilis sejak 2009, dan sudah diunduh lebih dari 100 juta orang melalui Microsoft Windows dan OS X maupun versi IOS. 

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2009, Plants Vs Zombies mengundang perhatian khalayak gamers. Game ini termasuk unik karena memadukan strategi dan rasa horor saat bermain.

Makanya tidak heran Rafa dan Rangga senang sekali melihat tokoh Plants and Zombie muncul dari game di komputer keluar ke dunia nyata.

Sumber :
http://beritajatim.com
http://www.superkidsindonesia.com