Saturday, April 29, 2023

Trustworthy Precious Metal

Pertama kali mendengar I Love Emas saat melihat konten video youtube akun dari youtube.com/@taulany_tv , dimana disana dijelaskan emas perhiasan yang tidak bisa digunakan lagi karena patah atau rusak bisa dijual.

Daftar harga jual-beli dihitung dari kadar karat dan tentunya dari beratnya. Tidak hanya perhiasan yang rusak dan patah, namun juga perhiasan yang tidak memiliki surat.


Yang termasuk logam mulia diantaranya adalah emas, perak, platinum, palladium, rhodium, dan iridium. Jika pada umumnya pengecekan kadar emas menggunakan cara konvensional (kuno) dengan menggosokan emas yang dapat mengakibatkan kerusakan dan pengurangan berat perhiasan, namun di I Love Emas menggunakan alat canggih dengan penggunaan sinar-Xray untuk mengetahui kadar dan kandungan apa saja yang terdapat pada perhiasan.


I Love Emas pertama kali dirintis pada tahun 2012 dengan memiliki cabang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali yang diprakarsai oleh PT. Muara Logam Indonesia. Di Surabaya berlokasi di Mall City of Tomorrow Surabaya, Lt. 2 UB5/10.



Yang paling menarik adalah slogan “Trustworthy Precious Metal Buyer” yaitu mengutamakan kejujuran dalam transaksi jual beli. Selain jujur juga terbuka dalam bertransaksi kepada pelanggan mengenai berat, kadar dan harga pada perhiasan. Hal ini ditunjukkan dalam setiap transaksi diupload di akun instagram mereka. Misalnya jika bertransaksi di cabang Surabaya bisa dilihat di akun instagram https://www.instagram.com/loveemassby/

Untuk daftar harga masing-masing logam emas bisa dilihat di website I Love Emas yaitu di https://www.iloveemas.co.id/harga


Sumber :
https://prfmnews.pikiran-rakyat.com/lifestyle/pr-136325960/terpilih-menjadi-solusi-terbaik-i-love-emas-siap-terima-perhiasan-rusak-dan-tanpa-surat?page=2
https://wartakota.tribunnews.com/2020/12/27/i-love-emas-solusi-tepat-jual-beli-perhiasan-kini-hadir-di-kawasan-bekasi-diresmikan-27-desember?page=3.

No comments:

Post a Comment

Related Posts