Friday, November 17, 2023

Ke Jogja

Berbeda dengan rencana event Borobudur Marathon 2022 tahun lalu yang aku ikuti selama 3 hari yaitu Sabtu-Minggu-Senin, kali ini untuk event Borobudur Marathon 2023 dengan tajuk Voice of Unity aku ikuti hari Jumat-Sabtu-Minggu.

Sepulang dari kerja aku langsung tancap gas.

Perjalanan cukup lancar, terutama di jalan tol yang hanya memakan waktu 3 jam perjalanan saja. Namun selepas dari exit tol Kartasura langsung padat merambat cenderung macet. Sebenarnya tidak ada halangan seperti kendaraan mogok atau kecelakaan, namun hanya faktor volume yang antri lampu merah.

Dari Kartasura melewati Sragen lalu kota Yogyakarta. Sekitar pukul 21.00 kita sampai di kota Yogyakarta. Jalanan menuju Tugu Jogja cukup padat. Dan untuk malam ini kita stop sementara perjalanan lalu menginap dulu di POP! Hotel Sangaji Yogyakarta.

Hotel ini berlokasi strategis di pusat kota Yogyakarta, kita cukup berjalan kaki ke Tugu Jogja lalu ke Stasiun Yogyakarta kemudian ke Jalan Malioboro. POP! Hotel Sangaji Yogyakarta memiliki 151 kamar dan 2 ruang pertemuan. PT Kega Property merupakan pemilik POP! Hotel Sangaji Yogyakarta yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management. 


No comments:

Post a Comment

Related Posts