Wednesday, November 8, 2023

The Marvels

Film The Marvels dimulai dari akhir dari serial Ms. Marvels ketika Kamala Khan bertukar tempat dengan Carol Danvers secara tiba-tiba, yang kemudian menyatukan Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau untuk mengalahkan Dar-Benn yang melakukan kejahatan antar galaksi.

Monica Rambeau di luar angkasa sedang menyelidiki sebuah lubang cacing yang ditugaskan oleh Nick Fury. Tiba-tiba Monica, Carol, dan Kamala menjadi saling terhubung dan bisa bertukar tempat secara bersamaan ketika sedang memakai kekuatan super mereka.

Dar-Benn dari bangsa Kree memimpin sebuah pergerakan revolusioner untuk menghidupkan kembali planet Hala yang mati setelah perang saudara pecah dalam film Captain Marvel (2019). Dar-Benn menggunakan gelang yang identik dengan yang dipakai oleh Kamala untuk memulihkan kembali tempat tinggalnya. 

Namun, ia membutuhkan kedua gelang itu untuk mendapatkan kekuatan sepenuhnya.

Kekuatan gelang dan palu sebagai senjata pamungkas digunakan untuk mencuri kekayaan alam sebuah planet sehingga bisa ditransfer ke Hala lewat lubang cacing. Planet pertama adalah planet Skrull yang dicuri atmosfernya. 

Kemudian tujuan kedua adalah planet Aladna yang memiliki seorang pangeran Yan. Prince Yan digambarkan sebagai sosok yang tampan, cerdas, dan jadi perebutan para perempuan. Ia juga merupakan seorang pejuang yang tangguh dan selalu membela kebenaran. Planet ini penghuninya menggunakan sajak seperti bernyanyi sebagai alat komunikasi.

Tujuan ketiga dari Dar-Benn adalah planet Bumi untuk mencuri matahari. Hal ini tentunya membahayakan alam semesta dan mengancam kehidupan di Bumi.


Sumber :

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20231108073048-220-1021340/sinopsis-the-marvels-trio-superhero-perempuan-bersatu-lawan-dar-benn.

https://anambas.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-3167339517/sinopsis-film-the-marvels-tiga-superhero-wanita-bersatu-melawan-ancaman-kree?page=2

https://www.kliktimes.com/news/72910800428/sinopsis-the-marvels-yang-tayang-8-november-2023-film-terbaru-park-seo-joon

No comments:

Post a Comment

Related Posts