Thursday, December 15, 2016

Rogue One : A Star Wars Story

Star Wars 3.5
Rogue One : A Star Wars Story


Kenapa film Rogue One : A Star Wars Story aku beri sub judul Star Wars 3.5? Karena film Rogue One berlatarkan kejadian setelah Star Wars Episode III: Revenge of the Sith dan sebelum Star Wars Episode IV: A New Hope.

Pada masa itu galaksi tidak memiliki para ksatria Jedi yang sakti, yang selama ini jadi penjaga kedamaian, sebelum akhirnya dikhianati oleh sekutu Empire di Episode III. Tanpa ksatria Jedi, sekelompok orang tanpa kekuatan gaib harus turun tangan menyelamatkan galaksi.

Karena film Rogue One diatur setelah Revenge of The Sith dan sebelum A New Hope, sehingga Darth Vader akan muncul dalam film, meskipun tidak banyak penampilannya di layar lebar.

Rogue One mengisahkan misi sekelompok pemberontak yang berencana mencuri rancangan senjata baru Kekaisaran Galatik, Death Star. Kelompok pemberontak hendak mencuri rancangan pembangunan Death Star, sebuah stasiun luar angkasa raksasa yang bakal jadi lambang kedigdayaan Empire yang dikuasai Kaisar Palpatine.

Jyn Erso dan kawan-kawannya diperintahkan mencuri cetak biru armada Death Star milik Empire dimana hal ini menjadi latar kisah yang menjadi dasar cerita Star Wars Episode IV: A New Hope.

Sehingga film Rogue One merupakan film untuk "mengisi waktu sela" antara perilisan trilogi terbaru Star Wars. Dimana film Star Wars 7, yaitu The Force Awakens (Desember 2015) dan Star Wars 8 (Mei 2017).



Sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/Rogue_One
https://beritagar.id/artikel/seni-hiburan/bedah-teaser-rogue-one-a-star-wars-story
http://www.muvila.com/film/artikel/inilah-detail-terbaru-film-spin-off-pertama-star-wars-rogue-one-150421e.html
https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/sisi-lain-kisah-star-wars-di-rogue-one/

No comments:

Post a Comment

Related Posts