Saturday, January 28, 2017

10th Wedding Anniversary

10th Wedding Anniversary

I love you then
L love you still

You're irreplaceable 



Hari ini merupakan hari yang spesial. Yaitu merupakan hari spesial memperingati 10 tahun kebersamaan antara aku dan istriku sejak tahun 2007. Dan kita berharap kebahagian ini tidak akan berhenti di angka 10, namun berlanjut ke angka 15, 20 dan seterusnya.

Untuk memperingati hari yang spesial ini maka kita sengaja memperingatinya di tempat yang spesial. Dimana istriku sangat menyukai warna kuning, sehingga tempat yang akan kita jadikan saksi mata adalah yang berbau kuning juga.




Yaitu Yello hotel. Hotel ini diberi nama Yello Hotels tentunya karena memiliki ciri aksen berwarna kuning yang melambangkan sifat dinamis dan optimis yang positif. Yello merupakan singkatan dari ‘Yes dan Hello!’. Terdapat tempat makan yang bernama ‘Wok n Tok.’ Wok merupakan wajan yang bawahnya bundar dan ‘bertelinga’ dua dalam bahasa Kanton. Sedangkan Tok merupakan plesetan dari kata ‘talk.’




Yang unik di Yello Hotels adalah konsep street art sehingga banyak spot yang bisa jadikan obyek swafoto. Terlebih Yello Hotels meski tergolong sebagai economic hotel yang kelasnya setingkat berada di atas budget hotel, namun Yello Hotels memiliki konsep Netizens (Internet Citizens) dimana terdapat Tablet Corner, ruangan yang menyediakan 4-5 buah tablet yang bisa digunakan untuk mengakses internet dan tentunya ada Wi-Fi gratis.


Sumber :
http://www.yellohotels.com/surabaya-jemursari/
http://www.beritasatu.com/destinasi/81507-yello-hotels-jaringan-hotel-terbaru-milik-tauzia.html
http://kadungcampur.com/yello-hotel-jemursari-surabaya/