Wednesday, September 6, 2017

BPKB untuk KKB Refinancing

Sekitar 1 minggu setelah pengajuan, termasuk setelah dilakukan survey oleh pihak asuransi terhadap kendaraan kita yang dilakukan sebagai jaminan dari pinjaman, maka kita akan dihubungi oleh pihak bank untuk melangsungkan akad kredit.

Disaat itu pula kita menyerahkan BPKB asli sebagai jaminan. Pastikan untuk menerima tanda terima saat menyerahkan BPKB asli tersebut. Hal tersebut sangat penting saat kita melakukan pengambilan dokumen BPKB setelah pelunasan.

Yang perlu diperhatikan saat pengambilan BPKB dan selama masa pinjaman adalah agar senantiasa memonitor jangka waktu berakhirnya pinjaman . Hal tersebut sangat penting dilakukan untuk menghindari biaya penyimpanan BPKB setelah seluruh kewajiban dilunasi.

Pengambilan BPKB dalam jangka waktu maksimum 60 hari, sejak tanggal pelunasan kredit kendaraan Anda di BCA FINANCE. BCA FINANCE akan mengenakan biaya penyimpanan BPKB yang dihitung sejak hari ke-61 dari tanggal pelunasan sampai dengan tanggal pengambilan BPKB sesuai dengan ketetentuan yang berlaku.

Previous article : KKB Refinancing


Sumber :
http://www.bcafinance.co.id/produklayanan/BPKB.html