Thursday, July 5, 2018

YELLO

Saat jalan-jalan sambil cuci mata sering kita temui toko yang menjual berbagai macam aksesori berwarna-warni. Untuk itu sambil jalan-jalan bisa sekalian survei barang-barang unik dan imut, yang umumnya digemari oleh anak muda dan remaja.

Aksesoris atau pernak-pernik merupakan salah satu hal yang menarik dan mudah untuk dipasarkan, karena peminatnya cukup tinggi. Selain itu, kebanyakan wanita tidak akan lepas dari aksesoris dalam kegiatan sehari-harinya.

Produk pernak-pernik memang bukan barang yang menjadi keperluan harian. Tapi, seiring perkembangan gaya hidup, kebutuhan akan pernak-pernik terus tumbuh bahkan menciptakan tren. Masyarakat juga lebih suka mencari produk pernak-pernik di dunia maya. Maklum, mereka bisa menjumpai banyak toko dan mengunjunginya tanpa perlu beranjak dari kursi. Mereka pun bisa membandingkan harga satu toko dengan toko lain.

Kita bisa menjual dengan menggunakan internet atau online. Internet juga menawarkan keuntungan bagi para pebisnis. Di dunia maya, setiap orang punya kesempatan yang sama untuk membuka lapak atau toko online. Daya jangkaunya yang luas membuat segala aktivitas sehari-hari menjadi lebih efektif dan efisien.

Misalnya YELLO factory, yang berisi barang pernak-pernik yg warna kuning semua. 


Sumber :

https://economy.okezone.com/read/2017/07/21/320/1741768/inspirasi-bisnis-pernak-pernik-serba-goceng-bisa-hasilkan-cuan-jutaan-rupiah-bulan

https://investasi.online/bisnis-pernak-pernik-wanita-yang-paling-laku-dan-menghasilkan-omset-besar/

https://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-bisnis-pernak-pernik-di-dunia-maya-terbuka

No comments:

Post a Comment

Related Posts