Sunday, July 16, 2017

Despicable Me 3

Kisah Gru bersama Lucy dan para putri mereka Margo, Edith dan Agnes. Gru dan Lucy menjadi agen dan memiliki kehidupan bahagia.


Musuh Gru kali ini adalah Balthazar Bratt, mantan bintang cilik yang telah dewasa dan masih terobsesi dengan karaketer yang dia miliki di era 80-an. Gru dan Lucy dipecat dari pekerjaannya di Liga Anti-villain karena gagal menangkap Balthazar Bart.

Sosok penjahat Balthazar, penjahat bergaya retro tahun 80’an sesuai dengan backsound yang berisi beberapa lagu tahun 80’an, misalnya lagu Take On Me (A-ha) tahun 1985, kemudian "Take My Breath Away", "Take on Me", dan "Jump" yang diantaranya dibawakan oleh Michael Jackson, Madonna, hingga Van Halen.

Kemusian datang utusan Dru, yaitu saudara kembar Gru yang telah lama berpisah. Ibu Gru bilang bahwa Gru punya saudara kembar Dru yang tinggal di Freedonia. Dru hidup kaya raya, punya helikopter, memiliki rambut pirang.

Sempat Gru dan Dru saling berganti pakaian, dimana Gru berpura-pura menjadi Dru dan sebaliknya.  Rencana mereka sukses karena tak ada yang menyadari bahwa mereka saling bertukar posisi.


Sumber :
https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/review-film-despicable-me-3/
http://www.ulasanpilem.com/2017/07/review-despicable-me-3.html
http://www.greenscene.co.id/2017/06/23/balthazar-bratt-villain-unik-dalam-despicable-me-3/