Wednesday, July 5, 2017

Spider-Man: Homecoming

Terakhir nonton film Marvell adalah bulan April 2017, yaitu film Marvell dengan judul Guardians of the Galaxy Vol. 2. Sekilas info bahwa film Marvell selanjutnya yang wajib ditonton adalah film Thor: Ragnarok yang dirilis pada bulan November.

Kali ini kita akan membandingkan Spiderman ala Tom Holland dengan Spiderman rasa Tobey Maguire dan Spiderman rasa Andrew Garfield. Sekaligus yang menjadi pembeda adalah yang menjadi kekasih Peter Parker bukanlah MJ (Marry Jane) atau Gwen Stacy, namun ada 2 yaitu Liz (A senior in Parker's school and his love interest) dan Michelle Jones (MJ).



Film Spider-Man ini mengisahkan Peter Parker yang memiliki kekuatan laba-laba. Keluguan dan kepolosan dari Peter yang harus membagi dirinya sebagai remaja normal umur 15 tahun dan harus menjadi superhero muda dengan menjadi Spider-Man.

Di awal film kita akan mengetahui sebagian cuplikan saat Tony Stark merekrut Peter Parker untuk membantu timnya dalam film Captain America: Civil War. Dalam film Spider-Man: Homecoming, Peter Parker juga berulang kali mendapatkan bantuan dari Tony Stark atau Iron Man.

Yang menjadi penjahat sekaligus lawan Spiderman adalah Vulture. Sebelum menjelma menjadi Vulture, awalnya Adrian Toomes adalah seorang ayah pekerja keras. Namun dikarenakan sesuatu hal saat menjalankan proyek pekerjaannya, proyek tersebut dihentikan oleh pemerintah yang mendapat sokongan dari Tony Stark.

Sehingga Adrian Toomes akhirnya berbuat ilegal dengan mencuri uang atau peralatan kemudian membuat senjata ilegal untuk kemudian dijual. Untuk mensukseskan pencurian tersebut Adrian Toomes membuat peralatan yang dapat membuat dia bisa terbang sekaligus untuk bertempur dengan lawan.

Upaya penjualan senjata tersebut berhasil digagalkan oleh Spiderman. Termasuk pencurian terakhir yaitu mencuri peralatan dan persenjataan dari penyimpanan Tony Stark yang berencana pindah dari Stark Tower ke markas baru di sebelah Utara.

Berhasilkah?


Sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/Spider-Man:_Homecoming
https://en.wikipedia.org/wiki/Spider-Man:_Homecoming

No comments:

Post a Comment

Related Posts