Saturday, April 29, 2017

Guardians of the Galaxy Vol. 2


Peter Quill a.k.a Star Lord, Gamora, Rocket Racoon, Drake dan Baby Groot bergabung dalam tim Guardians of the Galaxy melawan monster alien untuk menjalani misi dari planet Sovereign dimana planet ini dipimpin oleh Ayesha.

Ayesha dalam versi komik dikenal dengan Paragon atau Her atau Kismet, manusia buatan hasil karya dari Enclave untuk menjadi pasangan dari Him atau Adam Warlock. Ayesha muncul sebagai penjahat utama, dalam Guardian of The Galaxy Vol. 2, Ayesha juga merupakan seorang Golden High Priestess dari planet Sovereign.

Ayesha sempat menyatakan bahwa ayah Peter Quill bukanlah seorang manusia dari bumi seperti halnya ibunya. 

Peter Quill dikejar oleh pasukan Ayesha karena Rocket mencuri baterai dari planet Soverign, beruntung mereka ditolong oleh seseorang misterius. Sosok misterius tersebut adalah Ego, ayah kandung dari Peter Quill yang selama ini tidak pernah dikenal oleh Peter sendiri. Ego datang bersama Mantis, alien berkemampuan emphatic. Mereka kemudian melakukan perjalanan agar Peter mengenal lebih jauh tentang Ego, sang ayah kandungnya. Ternyata Ego adalah sosok celestial, sehingga Peter pun juga sosok celestial, semacam dewa.

Dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan kental nuansa tentang keluarga, yaitu antara Gamora dengan Nebula yang menjadi pesakitan dari Thanos, ayah mereka. Kemudian antara Peter dengan Ego sang ayah kandung, Peter dengan Yondu sang ayah angkatnya dan antara Drax dengan Mantis.

Lupa-lupa ingat dengan sinopsis film yang sebelumnya yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 1, silahkan baca sinopsis film yang pertama sebelum nonton yang kedua, selengkapnya klik Guardians of the Galaxy Vol. 1.

Dalam film ini selain muncul tokoh seperti dalam film sebelumnya Guardians of the Galaxy Vol. 1, yaitu Yondu dan Nebula, juga terdapat Sylvester Stallone yang berseteru dengan Yondu. Dan tentunya yang selalu muncul sebagai cameo dalam film Marvell yaitu Stan Lee.

Yang pengen tahu siapa sosok Stan Lee, dan untuk yang penasaran pengen tahu apa saja film yang menampilkan Stan Lee sebagai cameo, silahkan klik berikut Stan Lee.

Bagi yang lupa cerita film sebelumnya, film pertama Guardians of the Galaxy bercerita tentang politik luar angkasa dan pencarian infinity stone.

Di akhir film Guardians of the Galaxy Vol. 2 terdapat bonus credit scene, berbeda dengan film Marvel lainnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2 memiliki lima buah bonus credit scene, catatan dari penulis, jangan lewatkan. Karena mungkin ada hubungannya dengan sekuelnya, berjudul Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Dalam salah satu scene tersebut disebutkan bahwa Ayesha sedang dalam proses membuat Adam atau Adam Warlock atau Him, mahluk yang sangat sempurna secara genetis, penciptaan Him dimaksudkan untuk menjadi tentara pertama dengan kekuatan super dan sekaligus menjadi leluhur dari sebuah ras baru.

Penciptaan Adam akan berhubungan dengan Doctor Strange untuk meminta Doctor Strange membantu mengendalikan ciptaan baru mereka yang disebut dengan Paragon, melalui pembedahan yang mengubah struktur neurologisnya.


Sumber:
https://id.wikipedia.org/wiki/Guardians_of_the_Galaxy_Vol._2
http://www.jagatreview.com/2017/04/review-film-guardians-of-the-galaxy-vol-2/
http://movfreak.blogspot.co.id/2017/04/guardians-of-galaxy-vol-2-2017.html
http://www.greenscene.co.id/2017/04/26/mengenal-sosok-ayesha-dalam-guardian-of-the-galaxy-vol-2/