Thursday, May 16, 2019

Infinity Sword

Thanos pada tahun 2014 menggunakan senjata yang baru kita saksikan dalam film Avengers Endgames yang disebut dengan Infinity Sword. Pedang ini tidak kita saksikan pada film Avengers Infinity Wars sebelumnya.


Senjata Infinity Sword merupakan pedang bermata dua dalam 2 bilah yang dijadikan satu.

Infinity Sword ini awalnya diperlihatkan saat armor Thanos digantung di sebuah sawah. Lalu dalam pertarungan senjata ini dipergunakan saat melawan para Avengers. Senjata Infinity Sword ini milik Thanos ini tidak pernah ada sebelumnya dalam komik Marvel.

Disebutkan bahwa Infinity Sword dibuat oleh Eitri yang memang merupakan penempa senjata para dewa yang berada di Nidavellir. Seperti kita tahu bahwa Eitri juga membuatkan senjata kapak Strombreaker untuk Thor, bahkan Thor dalam Infinity War, mengatakan kalau Eitri sangat handal dalam membuat berbagai macam senjata; di antaranya kapak, palu, pedang.

Bahkan Infinity Gauntlet yang menampung 6 Infinity Stone juga dibuat oleh Eitri.

Senjata Infinity Sword ini merupakan senjata yang sepadan Thanos untuk melawan Thor dan Captain America dalam Avengers Endgame. Thor dengan dobel senjata yaitu palu Mjolnir dan kapak Stormbreaker, sedangkan Captain America dengan perisai vibraniumnya.

Bahkan pada akhirnya Infinity Sword ini mampu menghancurkan perisai Captain America yang terbuat dari Vibranium.


Sumber foto :
https://www.cgtrader.com/3d-models/military/melee/thanos-infinity-sword

Sumber :
https://www.duniaku.net/2019/05/08/penjelasan-pedang-thanos/
https://duniagames.co.id/news/12619-ketahui-7-hal-menarik-infinity-sword-senjata-baru-thanos-dalam-avengers-endgame-di-sini?page=2

No comments:

Post a Comment

Related Posts