Sunday, November 1, 2020

Like

Di media sosial kita bisa memberikan "like" pada posting-an orang lain, dengan alasan mulai dari yang berharap dalam balasan like, hingga sekadar etika pertemanan. Alasan seseorang memberi tanda like, semua tergantung dari pribadi masing - masing. 

Ada orang yang sekedar senang me-like-in semua, dan juga ada.yang benaran disukai baru di-like. Seberapa banyak memberi like atau berharap like, bukanlah pertimbangan utama namun yang harus dipertimbangkan adalah membina silaturahmi dan memberikan sesuatu yang baik untuk orang lain. 

Saat kamu tahu pasangan kamu nge-like postingan lawan jenis, apalagi yang nggak kamu kenal, gimana perasaan kamu? Cemburu atau jengkel adalah hal yang wajar. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan.

Yaitu yang pertama perlu diperhatikan kapan waktu dia melakukan itu.

Kedua, nge-like sebuah foto bisa jadi literally dia menyukai foto itu. Entah karena unsur artistiknya atau acaranya. Kamu perhatikan interaksinya, apakah sebatas nge-like dan jarang-jarang. Namun jika pasangan kamu rajin nge-like foto atau status akun, ditambah interaksi lewat direct message secara intensif, saatnya bertanya lebih dalam.

Dan yang tidak kalah penting adalah hubungan pasanganmu dengan dia di dunia nyata. Apakah juga intensif. Karena terkadang orang nge-like hanya demi menjaga “silaturahmi” aja.


Sumber :
https://www.tabloidbintang.com/extra/fenomena/read/147280/makna-di-balik-sering-memberi-tanda-like-di-media-sosial
https://www.urbanasia.com/cowok-kamu-ngelike-foto-cewek-lain-cemburu-atau-biarin-aja-U12638

No comments:

Post a Comment

Related Posts