Friday, June 24, 2022

Pidato Orang Tua Siswa

"Pidato ya wakil ortu prestasi. Gak usah lama2. Ada,ucapan terima kasih.kan sklh mengembalikan putranya ke ortu. Ortu menerima kembali. Sebentar ae 5 mnt. Hanya mengucapkan saya terima kembali putra kami dan terima kasih atas bimbingan. Kayak Gito lho.bentar kokšŸ¤­"

Tiba-tiba siang ini mendapatkan pesan dari guru untuk memberikan sambutan atau pidato dalam rangka acara perpisahan kelas. Dimana dalam acara lulusan untuk anak sekolah, terdapat pidato mewakili orang tua siswa.

Akhirnya baca-baca beberapa referensi, lalu aku susun. Dan beginilah jadinya.

Pidato Orang Tua Siswa Acara Kelulusan Sekolah


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Selamat pagi saya ucapkan kepada seluruh pihak yang hadir dalam acara ini. 


Yang kami hormati Bapak/Ibu Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru,

Yang kami hormati para orang tua / wali murid,

Dan anak-anak yang kami cintai,


Alhamdulillah, pertama-tama, marilah kita senantiasa memanjatkan puji serta syukur kepada Allah SWT, karena atas nikmat dan anugerah-Nya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat.


Hal pertama dan utama yang ingin kami sampaikan di sini adalah ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya, kepada Bapak dan Ibu guru yang selama ini telah mendidik anak-anak kami di sekolah ini.

Kami juga dapat merasakan ketika harus mendampingi anak-anak kami saat pembelajaran di rumah.

Dibutuhkan kesabaran, semangat, dan keihlasan yang begitu besar dalam mendidik murid, anak-anak kami.

Oleh karena itu, sekali lagi, saya mewakili para orang tua dan wali murid, meyampaikan rasa terima kasih kami yang tak terhingga kepada Bapak dan Ibu guru.

Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan Ibu guru, aamiin.


Selanjutnya, pada kesempatan ini, kami memohon maaf bila ada kesalahan anak-anak kami selama ini, juga kehilafan kami selaku orang tua wali murid, baik tingkah laku maupun ucapan, kesalahan yang sengaja ataupun yang tak sengaja.

Kiranya, mohon Bapak dan Ibu guru membuka pintu maaf atas kesalahan kami ini.


Terakhir, saya mewakili seluruh orang tua dan wali murid, mendoakan semoga sekolah ini semakin maju, dan bisa terus melahirkan anak-anak berprestasi yang ilmunya bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, dan agama.

Harapan kami semoga kedepannya sekolah ini lebih hebat lagi. Sehingga bisa menumbuhkan talenta-talenta hebat. Yang dapat menjadi kebanggan bagi orang tua, bangsa dan negara.


Demikian kami sampaikan, singkat namun saya rasa cukup untuk mewakili semua hal, terima kasih atas perhatiannya.

Mohon maaf bila ada ucapan kami yang tak berkenan.

Wassalamualaikum warrohmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts