Monday, October 10, 2022

Pondok Wisata Jaden Trawas Mojokerto

Lumayan mendadak kepergian hari ini. Sepulang dari kantor, sekitar jam 16.00, itu kita baru booking hotel di Trawas Mojokerto, yaitu di Pondok Wisata Jaden, yang berlokasikan di Jl. Raya Slepi No.02, Njuwok, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia.

Di Pondok Wisata Jaden kita bisa menikmati kamar dengan kamar mandi pribadi, TV, AC serta seprai dan handuk. Jika kita mengambil kamar yang letaknya diatas kita bisa menikmati alam di balkon.

Tujuan utama kita sebenarnya di Newstart Hotel yang lokasinya tidak jauh dari sana, yaitu hanya sekitar 700 meter. Lokasinya di Jalan Raya Trawas Dusun Slepi Desa Ketapan Rame, RT.2/RW.1, Njuwok, Ketapanrame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375. 

New Start Hotel Trawas juga memiliki lokasi yang tidak kalah nyaman, bahkan lebih tenang dari kebisingan lalu lalang kendaraan. Sehingga cocok dan sering digunakan untuk Outbound dengan lahan seluas lebih kurang 9 hektar.

Sebenarnya cukup banyak area wisata di Trawas, Mojokerto. Hal ini tidak mengherankan jika Wisata Trawas menjadi salah satu tempat wisata yang menarik dikunjungi di Jawa Timur. Karena di Trawas tidak hanya memiliki pemandangan yang mengesankan, namun juga ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sini.

Bahkan bisa dibilang tempat wisata di Trawas memiliki pesona yang tak kalah keren dengan yang ada di Batu. Yaitu dengan area hijau yang luas dengan udara sejuk dan segar sehingga kerap menjadi tujuan berlibur bagi wisatawan dari berbagai daerah, khususnya dari Surabaya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts