Monday, June 15, 2015

Gramedia di Sidoarjo


Akhirnya saat weekend tiba tidak perlu sering-sering ke Surabaya. Karena biasanya tiap hari Sabtu atau Minggu aku punya hobi pergi ke toko buku Gramedia di Dyandra Expo atau di toko buku Gunung Agung di Delta Plaza.

Sekarang toko buku Gramedia, hadir di Kota Delta tepatnya di lantai II Lippo Plaza. Lokasi tepatnya di Alamat. Jl.Raya Jati No.1 Simpang Susun Tol; Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61226. Yaitu setelah pintu keluar tol Sidoarjo belok kanan. Atau dari jalan Pahlawan lurus melewati bundaran Taman Pinang, sekitar 300 meter sebelah kanan jalan. Atau dari arah Krian lurus hingga Cemengkalang lalu melewati perumahan Kahuripan Nirwana sekitar 300 meter kemudian sebelah kiri jalan

Gerai di Sidoarjo ini adalah yang ke 109 milik Toko Gramedia. Gramedia di Lippo Plaza ini memiliki luas 857.73 meter persegi yang terdiri dari satu lantai.

Dengan mengambil tajuk "Your new story begins with us in Lippo Plaza Sidoarjo" saat opening GAM kemarin. Dan semalam sepulang kantor, Rafa, anakku sudah menagih untuk pergi ke toko buku Gramedia untuk membeli peralatan keperluan seolah sebagai hadiah naik kelas.

Selain beli peralatan sekolah aku juga menyempatkan beli buku yang selama 1 bulan terakhir aku cari di toko buku Gramedia di Dyandra Expo dan di toko buku Gunung Agung di Delta Plaza tapi tidak ketemu-ketemu meski sudah dicari oleh 4 pegawainya, padahal stok di sistem komputer masih tertera stok berjumlah 4 buku.

Selamat datang di Sidoarjo, Gramedia.


Sumber :
http://surabaya.tribunnews.com/2015/06/15/kini-ada-toko-gramedia-di-sidoarjo

No comments:

Post a Comment

Related Posts