Saturday, May 20, 2017

Tanda & Kode

Seorang pria yang telah memiliki pasangan terkadang mengetes wanita lain apakah dia bersedia menjadi selingkuhannya atau nggak. Wanita pada umumnya mempunyai intuisi. Pria terkadang tetap akan menggoda dan berusaha mendekati.Tujuannya terkadang hanya sekedar bermain-main tapi tidak mau terikat. Sang pria hanya ingin bermain aman tanpa harus merusak hubungan dia sendiri.

Tanda pria seperti itu biasanya tidak sekedar dan terkesan menggoda namun dimulai dengan memuji. Wanita sebagaimana manusia memang suka dengan pujian. Jika pria sampai memuji hal-hal kecil, ada indikasi ia ingin menarik hatimu dan ingin kamu jatuh hati kepadanya.

Jika pria mempunyai niat dan maksud baik maka dia akan mengenalkan teman-temannya pada pasangannya. Jika tidak lalu kenapa harus disembunyikan.


Seseorang yang membicarakan masalah artinya dia ingin mendapat simpati dari lawan bicara. Ini adalah salah satu tanda besar dan jalan untuk mengajak jadi selingkuhan. Dimulai curhat lalu ingin menghabiskan waktu berduaan saja.

Tanda lain adalah menunjukkan ketertarikannya tidak secara langsung, namun melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Whatsapp. Selain like atau menyukai postinganmu dia juga menonton semua Instagram story-mu atau Whatsapp story-mu. Artinya dia sangat perhatian dan ingin tahu segala tentangmu. 

Di sisi lain, ada beberapa ciri wanita yang menjadi kode bagi pria untuk mengajak selingkuh, diantaranya antara lain adalah gampang dekat dengan pria lain, suka curi-curi pandang, gampang tergoda dengan rayuan, mudah dekat dengan orang baru, suka bersikap manja berlebihan, gampang curhat kepada pria lain, gampang tertarik dengan pria lain dan sosok pemarah.


Sumber :
https://www.popbela.com/relationship/dating/windari-subangkit/tanda-pria-ingin-jadi-selingkuhan/full
https://kabarlumajang.pikiran-rakyat.com/gaya-hidup/pr-422236975/12-ciri-wanita-yang-mudah-diajak-selingkuh-salah-satunya-suka-bersikap-manja-berlebihan

No comments:

Post a Comment

Related Posts