Wednesday, May 31, 2017

Wonder Woman


Film bermula dari Wonder Woman yang memasuki suatu ruangan semacam kantornya, kemudian ada mobil dengan logo Wayne. Lalu seseorang memberikan sebuah tas koper kepada Wonder Woman. Di dalamnya terdapat selembar foto dari Bruce Wayne.

Dari selembar foto tersebut kemudian cerita bergulir mengenai kisah masa lalu dari Wonder Woman. Mulai dari kecil hingga kemudian background film Wonder Woman beralih kembali pada latar era Perang Dunia kedua jadi momennya jauh sebelum film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Wonder Woman semula adalah putri Diana dari hutan Amazon yang lebat, yang dilatih untuk menjadi ksatria. Oleh ibunya, diceritakan bahwa putri Diana diciptakan dari tanah liat lalu dihembuskan oleh Zeus sehingga menjadi manusia.

Zeus sendiri menemui ajalnya karena lemah setelah bertempur melawan Ares, sang dewa Perang. Di akhir kisah akan diketahui sebenarnya Wonder Woman adalah anak dari Zeus, sehingga Wonder Woman adalah adik dari Ares sendiri.

Kehidupan Diana berubah saat seorang pilot Amerika sekaligus agen Intelijen Armada Angkatan Darat di Amerika Serikat yang bernama Steve Trevor jatuh di Pulau Paradise, kerajaan Amazon yang dikarenakan konflik dunia Perang Dunia II.

Saat Trevor mendapat pengobatan ia bertemu dengan Putri Diana. Putri Diana dan Trevor saling jatuh cinta. Setelah Trevor dan mengharuskan dia kembali ke tempat tinggalnya, Putri Diana menemani. Di dunia baru, putri Diana harus beradaptasi di dunia baru.

Putri Diana sendiri sebagai kaum dari bangsa Amazon mempunyai misi yaitu membunuh Ares, sang dewa Perang. Untuk itu Wonder Woman perlu menggunakan senjata yang diambil dari menara di pulau Paradise yaitu tali laso, perisai dan pedang Godkiller, yaitu pedang yang dapat membunuh Ares.

Di akhir kisah nanti diketahui bahwa yang dimaksud Godkiller bukanlah pedang tersebut, karena pedang itu hancur oleh tangan Ares. Namun yang dimaksud Godkiller adalah Wonder Woman itu sendiri.

Putri Diana bersama Trevor bersatu membentuk tim dan kemudian Putri Diana menjadi seorang Superhero yang diberi nama Wonder Woman. Wonder Woman keluar untuk menyelesaikan ancaman dengan bertempur untuk menyelesaikan perang, dan pada akhirnya Diana menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya.

Yang menjadi musuh Wonder Woman adalah Ares dan Circe. Ares adalah dewa perang mitologi Yunani. Ares menjelma menjadi manusia yang menjadi penyebab Perang Dunia kedua antara Jerman melawan Amerika dan Inggris.


Sumber :
http://showbiz.liputan6.com/read/2551379/terungkap-begini-sinopsis-film-wonder-woman
http://www.filmbioskop.net/2016/10/wonder-woman-movie-2017.html
http://showbiz.liputan6.com/read/2348417/musuh-utama-film-wonder-woman-dibocorkan