Monday, October 15, 2018

Heeh Jek

Sharing economy yang merupakan bentuk new economy dengan konsep collaborative consumption menjadi bentuk model bisnis baru tidak hanya terutama di bidang transportasi tidak melulu dimonopoli oleh Uber, Grab dan Gojek.

Namun ada pula aplikasi lain yaitu Heeh Jek.


HEEH JEK adalah perusahaan di Nganjuk Jawa Timur yang menggunakan teknologi berbasis aplikasi untuk memberikan kemudahan akses bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, taxi, pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja serta rental.

HEEH JEK didirikan oleh para pengusaha muda Nganjuk yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nganjuk, dengan bendera PT Armada Sarana Sejahtera. Salah satu founder HEEH JEK adalah Harun Musa Ishaq. Manajer HEEH JEK Nganjuk adalah Komaudin.

HEEH JEK diluncurkan pada 25 Februari 2018. Respons unduhan dan order dari konsumen cukup tinggi, misalnya hari pertama sudah mencapai 1.000 pelanggan.

Aplikasi HEEH JEK per Senin 23 April 2018 melesat ke posisi 50 besar aplikasi teratas versi Google Play Store, untuk kategori Top New Free/travel&local. Hari ini, Selasa 24 April 2018, posisinya sudah merangsek naik sampai peringkat 45.

HEEH JEK memiliki beragam tawaran jasa, mulai fitur NJAJAN untuk pesan antar makanan dan minuman, lalu kurir barang, hingga pesan mobil. Heeh Jek sudah bermitra dengan 70 driver motor, 20 driver mobil, dan 100 merchant makanan di berbagai wilayah Nganjuk.


Sumber :
https://www.heehjeknganjuk.com/
http://www.matakamera.net/2018/03/animo-masyarakat-nganjuk-membeludak-ini.html
http://www.matakamera.net/2018/04/wow-aplikasi-heeh-jek-nganjuk-masuk.html