Tuesday, February 9, 2021

Mission: Impossible


Jim Phelps dan tim IMF baru saja menyelesaikan misi di Kyiv, lalu dikirim ke Praha untuk menghentikan Alexander Golitsyn yang akan mencuri daftar NOC CIA. Namun misi gagal. Jack, yang bersembunyi di atas lift, terbunuh. Hannah masuk ke mobil tempat Clair tiba-tiba meledak. Sarah membuntuti Golitsyn dan akhirnya terbunuh.

Ethan Hunt menjadi satu-satunya agen yang selamat. Hunt menyadari "Ayub 314" mengacu pada ayat Alkitab Ayub 3:14. Claire, istri Phelps, yang diduga tewas dalam pengeboman mobil, tiba di rumah persembunyian.

Hunt dan Claire merekrut 2 agen IMF, yaitu peretas Luther Stickell dan pilot helikopter Franz Krieger, untuk menyusup ke markas CIA di Langley dengan tujuan mencuri daftar yang dicari-cari. 

Jim Phelps tiba-tiba juga muncul secara tak terduga. Phelps menceritakan bagaimana dia selamat dari penembakan. Hunt, berpura-pura percaya Phelps, mengumpulkan bagaimana dia mengkhianati dan membunuh rekan satu timnya.

Akhirnya, di sebuah kereta yang sedang berjalan, Hunt dan Max serta Claire dan Phelps bertikai. Pada akhirnya Kittridge menghadapkan Max dan memulihkan daftar NOC dari Stickell. Saat dia dan Stickell dikembalikan ke IMF.

Dalam penerbangan pulang, seorang pramugari mendekatinya dan bertanya, melalui frasa berkode, apakah dia siap untuk menjalankan misi baru.


Sumber :
https://en.wikipedia.org/wiki/Mission:_Impossible_(film)

No comments:

Post a Comment

Related Posts