Saturday, October 24, 2015

Knock Knock


Dalam film Knock Knock anda tidak akan menemukan ketangguhan peran Keanu Reeves seperti saat membintangi film Speed. Juga tidak ditemukan Keanu Reeves yang keren seperti dalam film Matrix ataupun penampilan cerdas Keanu Reeves seperti pada film Devil Advocate.

Dalam film Knock Knock, Keanu Reeves berperan sebagai Evan Webber yang merupakan family man seperti kebanyakan manusia yang mempunyai kehidupan sempurna, dengan karier sebagai seorang arsitek, punya istri cantik dan sukses, dua anak pintar, dan punya rumah besar menakjubkan di California.

Namun film Knock Knock merupakan film dengan jenis thriller. Dimana ketegangan dimulai pada saat malam hari saat Hari Ayah (Father's Day), Keanu Reeves harus tinggal sendirian dan bekerja di rumah karena cedera, sedangkan istri dan anak-anaknya pergi berlibur ke pantai.

Malam hari saat hujan turun terdengar ketukan (knock, knock) pintu di rumahnya oleh 2 gadis muda yang diperankan oleh Ana De Armas dan Lorenza Izzo sebagai Genesis dan Bel. Mereka berdua kehujanan, basah kuyup dan kedinginan.

45 menit awal sambil menunggu taxi uber, Evan masih mampu menjadi suami serta ayah yang setia, namun rayuan manis 2 wanita asing akhirnya mengubah 180 derajat kehidupan Evan. Bukan hanya menjadi mimpi buruk dan menghancurkan kehidupan Evan, tapi juga beresiko pada kematian bagi Evan.


Sumber:
http://www.wowkeren.com/film/knock_knock/#sthash.pXFDbIqX.dpuf
http://sinopsisfilem21.blogspot.co.id/2015/09/knock-knock-2015.html
http://www.loveheaven07.com/2015/05/knock-knock-2015-movie-sinopsis-keanu-reeves-lorenza-izzo-ana-de-armas.html