Wednesday, February 14, 2018

Black Panther


Tidak seperti biasanya, sebelum nonton film Black Panther aku mengikuti pooling yang menanyakan apakah anda akan menonton film Black Panther. Setelah kau mengisi pooling tersebut muncul hasil, yaitu sebanyak 80% menjawab YES, sebanyak 13% menjawab NO, dan sisanya 7% menjawab NOT SURE.


Konon pada masa lalu sebuah meteorit yang mengandung mineral berharga jatuh di Wakanda. Raja T'Chaka sebagai penguasa dan bersama pelindung lainnya yang berjulukan Panthers berusaha untuk menyembunyikan negaranya dari dunia luar.

Black Panther adalah raja dan pelindung Wakanda yang berada di Afrika. Black Panther selain sebagai gelar seremonial sebagai kepala suku dari 5 suku yang ada di Wakanda, juga merupakan kepala negara untuk memerintah negara dan misi diplomatik. Meskipun merupakan Panther adalah gelar turun-temurun, tapi orang masih harus mendapatkannya dengan pertarungan jika ada yang menantangnya.

Setelah penobatan Black Panther, sang raja berhak meminum Ramuan Berbentuk Jantung khusus yang akan memberikan indra super akut, kekuatan, kecepatan, ketangkasan, stamina, daya tahan, penyembuhan, dan refleks yang kuat.

Black Panther merupakan tokoh superhero terkaya di dunia yang berasal dari cadangan vibranium di Wakanda yang luas dan teknologi yang sangat maju.

Dari film Black Panther sepertinya hanya menjadi awal film Avenger : Infinity War yang sudah ditunggu-tunggu. Di akhir film, seperti kebiasaan film Marvel akan muncul credit title yang menampilkan Sersan Barnes yang sebelumnya muncul sebagai The Winter Soldier. Ini juga sepertinya sebagai kisah awal film Avenger : Infinity War.


Sumber :
https://id.wikipedia.org/wiki/Black_Panther
http://www.bbc.com/indonesia/vert-cul-42972684
http://movimare.blogspot.co.id/2016/02/siapa-sebenarnya-black-panther.html
https://lifestyle.sindonews.com/read/1281949/158/mau-nonton-black-panther-ini-sekelumit-panduannya-1518553175

2 comments:

  1. The blog and data is excellent and informative as well Emergency Pest Control London

    ReplyDelete
  2. Over the years there have been many great black leaders News Makers. This fact has caused me to wonder if there was one dominant trait that separated them from others. With that question in mind I decided to find the dominant trait that was present in some of Americas top Black News Makers past and present after which I put those traits into a test so people can see if they posses these same News Maker traits. Black panther for hire

    ReplyDelete

Related Posts