Friday, November 20, 2015

Hotel Aston Madiun

Hari Rabu, tanggal 18 November 2015, sepulang kerja jam 15.00 dari kantor, aku buru-buru pulang ke rumah. Sesampai di rumah setelah mandi langsung kita berangkat dengan menggunakan mobil. Tujuannya adalah kota Magetan.

Rencananya hari Kamis, tanggal 19 November 2015, kita akan menghadiri prosesi pernikahan Putri Octaviani Sinta Dewi, saudara sepupuku. Sehingga total perjalanan akan dijalani selama 3 hari 2 malam yang akan kita habiskan di kota Madiun.

Kota Madiun akan ditempuh dari Sidoarjo dengan melewati 4 kota, yaitu Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun. Estimasi perjalanan akan memakan waktu 4 hingga 5 jam.

Kemungkinan macet ada di pertigaan Braan atau pertigaan Mengkreng dan di jalur dari Caruban hingga Caruban dikarenakan disana ada banyak perlintasan kereta api, ditambah jalan yang cenderung mendaki dan menanjak.

Untuk itu sebelum sampai di daerah Caruban, kita putuskan mengisi perut dulu di Mall Bravo. Prediksi ternyata benar, di daerah Caruban perjalanan yang sebelumnya lancar kemudian padat merambat.


Dan akhirnya pukul 20.30 perjalanan dari Sidoarjo ke Madiun berakhir. Kita bermalam di Hotel Aston Madiun. Aston Madiun Hotel & Conference Center adalah hotel bintang 4 dengan 125 kamar lengkap dengan fasilitas kolam renang yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono, kota Madiun. Hotel Aston Madiun telah dibuka sejak tanggal 30 Juni 2014



Hotel Aston Madiun menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh areanya, kamar ber-AC, dilengkapi dengan TV kabel layar datar, ketel listrik, dan kulkas. Makanan di Hotel Aston Madiun disediakan oleh H&E Restaurant yang buka sepanjang hari menyajikan makanan Indonesia dan Barat. Hotel Aston Madiun kita pesan beberapa hari sebelumnya dengan menggunakan aplikasi booking.com.


Check-in tanggal 18 November 2015 akhirnya harus berakhir pada tanggal 20 November 2015. Waktunya pulang kembali ke kota Sidoarjo.


Sumber :
https://www.aston-international.com/ind/hotel-detail/96/aston-madiun-hotel-conference-center
http://www.booking.com/hotel/id/aston-madiun-amp-conference-center.id.html