Monday, November 12, 2018

The World Without Stan Lee

Bayangkan jika kita hidup saat masa anak-anak tahun 90-an tanpa ada superhero Marvel seperti Captain Amerika, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor dan X-men.

Maka dunia anak 90-an akan terasa sepi. Keriuhan dunia superhero adalah berkat pencipta sekaligus legenda komik-komik Marvel, Stan Lee.

#ripstanlee

Namun berita pagi ini dikabarkan bahwa Stan Lee meninggal dunia pada usia 95, setelah berjuang melawan pneumonia. Sontak dunia maya dipenuhi oleh tangisan netizen, dan dipenuhi oleh gambar ratapan tokoh superhero.

Lee senantiasa eksis dengan tampil sebagai cameo di sejumlah film Marvel. Bahkan kehadiran mendadak Lee sebagai cameo selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Buat aku sendiri cameo yang paling membekas adalah di film Spider-Man 3 (2007), dimana dengan setting di Times Square, Lee berbincang dengan Peter Parker dan mengatakan, “You know, I guess one person can make a difference“.

Sebelumnya aku pernah membuat artikel yang berisi beberapa cameo dari Stan Lee, silahkan dilihat di Stan Lee. Sedangkan untuk versi youtube bisa dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=HnByuUqMeko


Sumber :
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181113020838-234-346020/stan-lee-legenda-komik-marvel-meninggal-dunia
https://hot.detik.com/movie/4299079/stan-lee-sang-legenda-komik-marvel-meninggal-dunia