Monday, April 25, 2022

Front One

Pengalaman menginap di Front One Hotel sebelumnya pernah di 2 kota yang berbeda. Yaitu pertama di tahun 2019 sewaktu mengadakan Raker IPOMS sambil Jalan-jalan ke Kota Angin Nganjuk dengan menginap di Front One Ratu Hotel Nganjuk dibangun dan dikelola oleh Azana Hotels & Resort.

Lalu yang kedua adalah saat ada even Lari Marathon dan kebetulan salah satu Hotel Dekat Garis Start Kediri Half Marathon adalah di Front One Inn Kediri berada di Jl. Erlangga No. 7-A Katang, Sukorejo Kediri. 

Dan yang ketiga ada juga di luar pulau yaitu Front One Hotel Pamekasan Madura. Hotel ini memiliki restoran, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan cafe. Kamar ber-AC-nya dan dilengkapi Wi-Fi, meja, tempat duduk, TV kabel layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan sandal dan shower.

Front One Hotel Pamekasan Madura telah dibuka sejak tanggal 11 Februari 2017 berlokasi di Jl. Jokotole No.282, Pamekasan, Pulau Madura - Indonesia. Peluncuran hotel saat itu dilakukan Bupati Pamekasan, Achmad Syafii dengan disaksikan Chief Executive Officer (CEO) Azana Hotels & Resort, Dicky Sumarsono.

Hotel Front One sebagai hotel bintang tiga mengangkat konsep anak muda dan musik. Tematik life stile dengan kapasitas 41 kamar, terdiri dari kamar tidur kelas deluxe, executive dan suite. Hotel ini menjadi hotel bintang 3 pertama di Pamekasan.

Dengan hotel tersebut di Pamekasan, diharapkan tamu dari Jakarta atau dari luar kota lainnya yang mempunyai tujuan ke Pamekasan atau ke Madura tidak perlu menginap di Surabaya. 


Sumber:

https://surabaya.tribunnews.com/2017/02/02/hotel-front-one-baru-buka-di-pamekasan-termegah-se-pulau-madura?page=2.

No comments:

Post a Comment

Related Posts