Sunday, March 15, 2020

Hotel Dekat Garis Start Kediri Half Marathon

Garis start Kediri Half Marathon berada di Simpang Lima Gumul, Kediri. Berjarak sekitar 120 km dari rumah, jika ditempuh dengan mobil adalah sekira 2 jam perjalanan.

Sehingga agar lancar, maka perlu cari tempat penginapan yang tidak terlalu jauh.


Dan salah satunya yang aku booking dan aku inapi adalah Front One Inn Kediri. Hotel ini berdiri pada tanggal 10 September 2018. Front One Inn Hotel Kediri mempunyai kolam renang outdoor (swimming pool), restoran (SpotBox cafe), resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan WiFi gratis.

Front One Inn Kediri berada di Jl. Erlangga No. 7-A Katang, Sukorejo Kediri. Sehingga cukup dekat dengan Garis Start Kediri Half Marathon yaitu di Simpang Lima Gumul adalah berjarak 2 km. Dari sana kita bisa berjalan kaki atau naik Ojek Online (Grab atau Gojek). Selain itu juga dekat dengan Kantor Bupati Kediri.

Hotel Front One Inn Kediri merupakan hotel yang berada di bawah jaringan Azana Hotels and Resorts dengan konsep Modern Minimalis sesuai standart budget hotel. Hotel Front One Inn Kediri, memiliki 30 kamar dengan type mulai dari Superior, Deluxe, & Executive. Sedangkan untuk harga adalah mulai dari Rp. 300.000 RIB (Room include breakfast).

No comments:

Post a Comment

Related Posts