Saturday, November 12, 2022

Satu Perjalanan Dua Obat

Hari Sabtu, tanggal 12 November 2022 sekitar pukul 08.00 setelah mengantar anak ke sekolah, kita berangkat dari Surabaya menuju kota Magelang dan Yogyakarta. Mirip dengan tahun lalu tanggal 27 November 2021 saat kita melakukan perjalanan Ke Yogyakarta Kembali dan juga mirip dengan 2 tahun lalu saat yaitu tanggal 15 November 2020 yang memberlakukan Protokol Ketat di Candi Borobudur.

Kali ini kita melakukan Satu Perjalanan untuk Dua Obat.

Obat yang pertama adalah pagelaran Borobudur Marathon 2022 di Magelang yang akan mengobati kerinduan para pelari setelah 2 tahun tidak diadakan karena pandemi covid-19.

Dan yang kedua adalah mengantarkan istri "rawat jalan" ke Klinik Kopi untuk mengobati bahwa kopi itu baik dan sehat karena pada dasarnya kopi adalah buah.

Pukul 11.00 kita sudah lepas dan keluar Tol Kartasura. Pukul 12.45 kita sempatkan untuk istirahat sambil makan siang di Soto Kadipiro yang berada di Kalasan, Yogyakarta. Dari sana kita langsung menuju Grand Artos Hotel & Convention di Magelang untuk ambil Race Pack lari.

Baru selesai parkir di Grand Artos pukul 15.00, hujan turun cukup deras. Setelah menerima kaos lari dan beberapa produk sponsor, kita tidak langsung balik, kita habiskan dulu beberapa waktu untuk berkeliling di Run Expo yang telah disediakan oleh panitia.



Pukul 16.00 kita lanjut perjalanan ke Lotus 2 Guest House yang berada sangat dekat dengan garis start Borobudur Marathon. Selain tempatnya dekat dengan Candi Borobudur, tempatnya juga bersih dan nyaman. 

Bersambung ke Borobudur Marathon 2022.

No comments:

Post a Comment

Related Posts