Wednesday, July 3, 2019

MJ

MJ disini bukan akronim dari Michael Jackson. Atau Michael Jordan. Namun MJ disini adalah akronim dari nama tokoh dari film Spider-Man Far From Home.

Tidak mengikuti jejak Spider-Man lama, sepertinya sosok gadis yang mencuri hati Peter Parker adalah garis yang tak biasa.


Jika di film Spiderman ala Tobey Maguire ada sosok Mary Jane (MJ) serta sekaligus Gwen Stacy. Dan di film The Amazing Spider-Man ala Andrew Garfield, terdapat tokoh Gwen Stacy dan Mary Jane sekilas.

Sedangkan di Spider-Man ala Tom Holland terdapat sosok Michelle Jones sebagai MJ. Jika MJ ala Mary Jane Watson adalah gadis yang sangat bersemangat, berambut merah, dan manis berkebalikan 180 derajat dengan MJ ala Michelle Jones yang muram, suram, menyukai hal-hal gelap.

Hal ini mirip dengan tokoh dengan film Superman dan Clark Kent. Dimana sosok kekasih mereka adalah Lana Lang dan Lois Lane, dan kedua-duanya mempunyai akronim sama, yaitu LL. Jika Lois Lane adalah Superman's greatest love, sedangkan Lana Lang adalah Clark Kent first love.


Sumber :
https://gwenstacy19.tumblr.com/post/168150069997

No comments:

Post a Comment

Related Posts