Wednesday, July 3, 2019

Spider-Man Far From Home

Film Spider-Man Far From Home merupakan sekuel dari film Spiderman sebelumnya yaitu Spider-Man: Homecoming namun mempunyai latar belakang setelah kejadian perang besar yang terjadi di Avengers : Endgame.

Malam ini aku mencoba nonton di tempat baru, yaitu di Ciplas Cinema dengan cara membeli tiket secara online, seperti biasa, namun cara cetak berbeda dari sebelumnya. Karena aku mencoba beli tiket pakai M-Tix. Sehingga setelah mendapatkan confirmation dan password, kemudian saat di Ciplas Cinema kita tinggal ke mesin menebus tiket, yang persis seperti di stasiun kereta, kemudian masukkan nomor handphone, lalu masukan kode, terakhir tekan tombol print.

Selesai.


Diceritakan bahwa karena peristiwa snap pada Avengers: Infinity War, sehingga separuh populasi siswa teman Peter Parker lenyap. Dan setelah peristiwa blip yaitu jentikan jari dari Hulk sehingga populasi kembali semula, akhirnya Peter Parker tetap berusia 16 tahun sedangkan teman-temannya yang survive tetap berusia 21 tahun.

Peter Parker dan teman-teman sekolah kemudian melakukan perjalanan liburan ke Eropa ke Venesia Italia dan Paris Prancis.

Disisi lain Nick Fury menghubungi Spiderman untuk bergabung melawan makhluk kuno Elementals, yang meliputi Hydron, Hellfire, Magnum, dan Zephyr. Hydron adalah penguasa atas air, Hellfire adalah pengguna api, Magnum adalah penguasa Bumi dan Zephyr adalah angin.

Peter Parker mulanya keberatan karena sudah mempunyai 6 langkah rencana untuk melakukan perjalanan liburan ke Eropa bersama Michelle Jones atau MJ.

Kali ini Nick Fury sudah mempunyai pahlawan pengganti Avengers yaitu Quentin Beck atau yang dipanggil dengan Mysterio. Namun ternyata Mysterio memiliki motif tersembunyi.

Mysterio adalah seorang penjahat, yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang hebat untuk menciptakan ilusi yang meyakinkan dan efek khusus berkat beberapa gadget pintar yang dirancangnya.

Dan resmilah Spider-Man: Far From Home menjadi akhir dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe, sekaligus kisah pasca saga infinity.


Sumber :
https://banjarmasin.tribunnews.com/amp/2019/07/02/sinopsis-film-spider-man-far-from-home-tayang-di-bioskop-indonesia-mulai-3-juli-2019?page=all
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190701195439-220-408081/sinopsis-spider-man-far-from-home-babak-baru-peter-parker

No comments:

Post a Comment

Related Posts