Wednesday, March 31, 2021

Ganti Ban

Terakhir mobil Xenia yang aku gunakan ganti ban adalah bulan November 2020 lalu. Saat itu ban mobil yang kita ganti adalah sepasang ban depan dengan menggunakan ban TECHNO Tecaz yang dikeluarkan oleh salah satu produsen ban mobil terbesar di dunia, Bridgestone.

Saat itu ganti ban untuk persiapan menuju Candi Borobudur dalam rangka event Borobudur Marathon.

Sedangkan kali ini, ganti ban karena kita sekeluarga berencana pergi ke kampung halaman, kota Jember, namun bukan mudik. Ban yang kita ganti adalah sepasang ban belakang.

Ban Mobil Bridgestone TECHNO Tecaz cukup mengedepankan Safety Performance. Yaitu, selain dirancang untuk daya tahan yang lebih lama, juga ban ini memiliki performa apik di jalan basah serta memiliki peningkatan performa dalam pengereman.

Rancangan Ban Bridgestone TECHNO Tecaz daya tahan lebih lama karena Block Size Combination yang dapat meminimalkan getaran ban untuk mencegah keausan yang tidak merata sehingga umur pakai ban menjadi lebih baik.

Sedangkan dari keamanan, yaitu berkat desain Oprimised Sipe Angle and Lug yang efektif mencegah deformasi ban meningkatkan penyaluran air untuk menahan hydroplaning demi keselamatan Anda dijalan basah.

Dan juga Chamfered Edge TECHNO memaksimalkan pengereman kondisi jalan basah untuk berhenti lebih dari 2 meter lebih pendek dari ban konvensinal tanpa Chamfered Edge.

No comments:

Post a Comment

Related Posts