Tuesday, June 13, 2017

Masjid Pondok Mutiara Sidoarjo


Masjid Pondok Mutiara Sidoarjo terletak di Perumahan Pondok Mutiara, Banjarbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Masjid ini bersih dan rapi sehingga ibadah bisa menjadi tenang. Tempat parkir juga cukup untuk menampung jamaah.

Di masjid Pondok Mutiara Sidoarjo ini sering diadakan kajian rutin, diantaranya yaitu :

Oktober 2015, didakan Nasehat Keislaman Untuk Remaja atau disingkat menjadi Nasi Kare, yang diikuti oleh remaja putri dan remaja putra yang dilaksanakan di ruang utama masjid. Materi di sampaikan oleh Ust. Carlos Abu Hamzah. Kajian rutin ini diadakan pada sabtu pekan ke dua jam 16.00-17.30.

Desember 2016, diadakan Kajian ”Meraih Kejayaan Dalam Islam” bersama Ustadz Abdurrahman Thayyib, Lc pada pukul 09:30 (Pagi) di Masjid Pondok Mutiara Sidoarjo pada tanggal 18 Desember 2016 dengan tema : ”Meraih Kejayaan Dalam Islam”. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, muslimin dan muslimat.

Juni 2017, dengan pemateri Ustadz Fachry Permana, alumni Ma'had Al-Furqan Al-Islamy Gresik, yang diadakan setiap hari Selasa, tanggal 18 Juni 2017, pukul 17:30 - 19:00, di Masjid Pondok Mutiara Sidoarjo, tepatnya jalan Mutiara Selatan.


Sumber :
http://nidaulfithrah.com/?p=1879
http://kajianmuslim.com/hadirilah-kajian-meraih-kejayaan-dalam-islam-bersama-ustadz-abdurrahman-thayyib-lc/
http://infodakwah.net/kajian/kajian-rutin-setiap-selasa-masjid-pondok-mutiara-sidoarjo.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts