Friday, July 8, 2016

Hotel Eastparc Jogja



Perjalanan mudik di Jogja atau Yogyakarta tahun 2016 ini kita rencanakan selama 4 hari 3 malam, dengan menginap di 2 hotel yang berbeda. Hotel pertama adalah Hotel Eastparc di Jogja, yang akan kita inapi selama 3 hari 2 malam.

Eastparc Hotel Yogyakarta sangat mudah dicari karena lokasinya yang strategis yaitu berjarak 500 meter dari Ambarukmo Plaza Shopping Mall. Atau tepatnya di Hotel ini terletak di Jl. Laksda Adisucipto KM 6,5. Hotel Eastparc Jogja berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto dan 20 menit berkendara dari Jalan Malioboro dan Kraton Yogyakarta.




Hotel Eastparc Jogja memiliki kolam renang outdoor, restoran, dan yang paling diminati oleh keuda anakku yaitu tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, serta yang jarang ada di hotel lain yaitu taman atau playground.

Kamar selain full AC, TV satelit layar datar, dan yang membuat nyaman dan aman adalah terdapat brankas, meja setrika, dan balkon pribadi.

Hotel Eastparc Jogja termasuk hotel bintang 5, yang mempunyai pilihan kamar :
Deluxe Room, Premier Room, (Deluxe Room dan Premier Room adalah pilihan tipe kamar dengan rates yang relatif terjangkau.) dan Junior Suite, Executive Suite, Presidential Suite, atau Eastparc Suite (Sedangkan Junior Suite, Executive Suite, Presidential Suite, dan Eastparc Suite adalah tipe-tipe kamar yang menawarkan kamar-kamar yang luas, dan fasilitas-fasilitas yang mewah.)