Thursday, July 28, 2016

Die Glocke

Bel Nazi

Di televisi channel History barusan ada program yang menarik. Berawal dari penelitian dari candi Borobudur tepatnya berfokus pada stupa, berdasarkan teks Sanksekerta kuno dipercaya bahwa stupa tersebut merupakan kendaraan yang digunakan oleh sesuatu. Sesuatu yang dimaksud adalah makhluk asing.

Begitu juga pada candi dan bangunan kuno lain yang bentuknya juga mirip stupa.

Lalu tayangan berikutnya adalah mengenai Die Glocke yang bentuknya mirip stupa, yang dipercaya bahwa ilmuwan Nazi terinspirasi oleh teks Sanksekerta kuno tersebut.

Die Glocke (Bel) adalah nama dari senjata rahasia Nazi dengan teknologi tinggi.


Die Glocke telah menjadi semacam legenda bagi orang-orang yang percaya dengan energi titik-nol, mesin yang dapat bekerja tanpa henti, alat anti-gravitasi, pergeseran realitas, penghidupan kembali, dan manipulasi waktu-tempat.

Die Glocke merupakan eksperimen yang dilakukan oleh para ilmuwan Third Reich yang bekerja untuk SS dan bekerja di fasilitas militer Jerman yang lebih dikenal sebagai Der Riese (Raksasa).

Die Glocke terbentuk dari bahan metalik, dengan lebar 9 kaki dan tinggi 12 sampai 15 kaki, dengan bentuk sangat mirip dengan bel. Di dalamnya terdapat dua silinder yang berotasi berlawanan dan diisi dengan zat yang serupa dengan merkuri yang akan berwarna lembayung ketika diaktifkan (Xerum 525 atau Merkuri Merah).

Bila benda ini beraksi, maka Die Glocke akan memancarkan radiasi kuat, yang pada kenyataannya telah membunuh beberapa ilmuwan yang terlibat dalam pembuatannya, juga banyak tanaman dan hewan percobaan.

Ada beberapa spekulasi dari anti-gravitasi sampai ke perjalanan waktu.
Dr. Dan Marckus mengklaim bahwa Bel Nazi adalah sebuah generator lapangan bertorsi dan bahwa para ilmuwan SS berusaha untuk membuat semacam mesin waktu dengannya.

Dari sumber yang lain Project Die Glocke membuktikan bahwa UFO sebenarnya adalah buatan manusia. Adalah Nick Cook dan Joseph P.Farrel yang menyatakan bahwa konspirasi yang berhubungan dengan Okultisme Nazi dan Anti Gravitasi atau penelitian Energi Bebas.
Banyak spekulasi beredar mengatakan bahwa teknologi Jerman ini telah diadopsi pihak Amerika dan UFO Kecksburg adalah salah satu bukti prototipenya. UFO Kecksburg terjadi pada bulan Desember tahun 1965, dimana ribuan orang dari enam negeri bagian yaitu Ontario Kanada menyaksikan bola api melesat cepat melewati Detroit, Michigan,Windsor di kawasan Ontario dan menjatuhkan puing puing metal di atas kota Michigan dan Utara Ohio, benda tak dikenal ini menciptaka ledakan suara yang terdengar hingga ke Pensylvania barat.

Bola api itu jatuh di hutan Kecksburg dan dilaporkan objek metal berbentuk bundar ditemukan disana.Banyak yang mengatakan bahwa itu UFO, namun pemerintah Amerika Serikat mengatakan itu hanya sebuah meteor. Miniatur UFO yang jatuh, dengan simbol simbol tak dikenal


Sumber :
www.rense.com
http://anotherpaths.blogspot.co.id/2010/07/project-die-glockie-ufo-buatan-manusia.html
http://alifrafikkhan.blogspot.co.id/2009/11/die-glocke-mesin-rahasia-nazi-yang.html