Monday, July 4, 2016

Hotel Aston Jember

Perjalanan mudik ke Jember sebelum-sebelumnya aku dan sekeluarga menginap di rumah Mbah Jember. Namun dikarenakan anak-anak sudah besar dan mengingat keluarga besar Mbah banyak yang tidur di rumah, maka kita rencanakan mudik ke Jember kali ini untuk menginap.

Hotel yang kita pilih dan kita rencanakan adalah Hotel Aston Jember.


Hotel Aston Jember atau Aston Jember Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat pertama di Jember yang mengangkat elemen modern dan interior yang minimalis. Hotel Aston Jember menyediakan 146 kamar Superior dan Deluxe, Wifi gratis. Referensi lain menyatakan bahwa kamar Hotel Aston Jember berjumlah 152.

Aston Jember Hotel & Conference Center telah dibuka sejak 28 Mei 2013.

Agar tidak kehabisan, maka kita sudah jauh-jauh hari booking kamar hotel. Tepatnya 2 bulan lalu menggunakan aplikasi booking.com. Hal ini juga mirip pada saa tanggal 18 November 2015, yaitu saat kita melakukan perjalanan ke kota Magetan dan menginap di Hotel Aston Madiun.


Pelayanan Hotel Aston Jember cukup memuaskan, terutama saat ini kita menginap saat bulan puasa hari yang ke-29, sehingga kita akan menyisakan 1 hari lagi. Hari terakhir puasa mengharuskan kita sahur di hotel.

Beruntung pelayanan breakfast pun jadwalnya dimajukan untuk melayani para tamu yang sedang berpuasa dan melakukan sahur yang telah siap sejak pukul 02.30, sehingga kita pun dapat menikmati makan sahur dengan baik dan dapat menunaikan ibadah puasa dengan lancar.


Salah satu syarat untuk menentukan hotel adalah kolam renang. Karena hobi Rafa dan Rangga berenang. Dan mirip dengan Hotel Aston Madiun yaitu kolam renang-nya tidak berada di lantai dasar, namun berada di lantai-2.


Sumber :
https://www.aston-international.com/ind/hotel-detail/92/aston-jember-hotel-conference-center
http://www.booking.com/hotel/id/aston-jember-amp-conference-center.id.html