Sunday, July 10, 2016

Hotel Pop Jogja

Hotel Pop Yogyakarta

Setelah menghabiskan 3 hari 2 malam di Hotel Eastparc Jogja dan sudah berputar-putar kota Jogja dari daerah Taman Palagan Asri, Kaliurang, Pakem Asri hingga Taman Pintar, serta pergi ke candi terbesar di dunia, yaitu candi Borobudur, maka sudah waktunya kita check-out dari Hotel Eastparc Jogja.

Dan untuk menghabiskan malam sisa, atau tepatnya 2 hari 1 malam di Yogyakarta, kita pindah hotel dan menginap dan check-in ke Hotel Pop Jogja.


Hotel Pop Jogja terletak di tengah kota Yogjakarta, dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro. Kita sengaja memilih hotel yang berdekatan dengan Malioboro karena tujuan terakhir sebelum ke candi Prambanan adalah mengunjungi Maliboro untuk mencari souvenir dan oleh-oleh. Dari POP! Hotel Malioboro hanya mmebutuhkan waktu 10 menit jalan kaki untuk menuju ke jalan Malioboro yang terkenal di Yogyakarta.

POP! Hotel atau Hotel Pop Jogja terdapat lift, tempat parkir mobil, kotak penyimpanan aman (brankas), akses internet di tempat-tempat umum. Jumlah kamar Hotel Pop Jogja Malioboro ada 103 kamar. Lokasi cukup strategis karena berdekatan dengan Stasiun Lempuyangan dan dekat dengan Bandara Adi Sutjipto, yang hanya berjarak 7,5 km.

Di Yogyakarta ada 2 hotel Pop, yaitu : POP! Hotel Sangaji Yogyakarata, yang teletak di jalan AM Sangaji Kav. 18 Jetis, Yogyakarta 55000, dengan nomor telp +62 274-4469399 dan email info-pop-sangaji@tauzia.com Sedangkan satunya lagi POP! Hotel Malioboro Yogyakarta terletak di jalan Gandekan No. 92, Yogyakarta, 55272, dengan nomor telp +62 274-6429711, dan email info-pop-malioboro@tauzia.com


Saat masuk ke POP! Hotel Malioboro - Yogyakarta rasanya familiar dengan suasana hotel ini. Yaitu penuh dengan nuansa fun. Dan ternyata feeling-ku benar, Hotel Pop Jogja ini merupakan jaringan Hotel HARRIS Hotels & Resorts.

Hotel Pop Jogja merupakan hotel budget yang artinya kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong. yang artinya meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal KTP dan kartu kredit atau deposit tunai. Maksimal tamu didalam kamar adalah 3 orang dewasa. Selain 2 bed kasur juga terdapat sofa tambahan.