Saturday, April 28, 2018

Black Order

Keseruan film Avengers : Infinity War masih terselip hal lucu. Yang paling mengena adalah saat anak buah Thanos turun ke bumi untuk mencuri Time Stone yang dipakai oleh Dr Strange. Dibantu oleh Tony Stark dan Spiderman mereka bahu membahu melawan Ebony Maw.

Nah oleh Tony Stark Ebony Maw ini disebut sebagai Squidward. Ya, Squidward teman dari Sponge Bob dan Patrick dari SpongeBob SquarePants' Bikini Bottom.


Lalu siapa saja tim dari Black Order ini?

Ebony Maw
Ebony Maw berwujud pria tua yang kurus yang ahli dalam taktik dan manipulasi. Ebony Maw
menjadi lawan yang sepadan dengan Doctor Strange karena mampu mengendalikan serta memanipulasi. Meski yang tidak terlalu ahli dalam pertarungan, dan terlihat paling lemah dari anggota Black Order yang lainnya, tetapi dialah yang memiliki kemampuan paling berbahaya. Ia mampu memanipulasi seseorang hanya dengan kata-kata.

Black Dwarf 
Black Dwarf berperawakan besar dan memiliki kekuatan fisik luar biasa. Selain itu, kulit tubuh Black Dwarf pun susah untuk ditembus. Black Dwarf bisa dibilang menjadi andalan Thanos dalam soal kekuatan fisik. Ia terpilih menjadi elit Black Order dengan kemampuan bertarung tingkat tinggi, tenaga super kuat dan kulit yang sulit ditembus.

Corvus Glaive 
Corvus Glaive merupakan tangan kanan Thanos yang paling setia dan dipercaya yang memiliki senjata tombak yang menjadi inti kekuatannya. Corvus memiliki senjata milik, Glaive. Glaive diklaim sebagai salah satu senjata yang terkuat di semesta Marvel, bahkan dengan ketajamannya, Glaive dapat membelah atom.

Proxima Midnight
Proxima Midnight merupakan istri dari Corvus Glaive yang ahli dalam pertarungan, memiliki kecepatan dan kekuatan super serta didukung dengan senjata tombaknya yang mampu berubah menjadi sinar mematikan yang tak pernah kehilangan targetnya. Proxima juga memiliki kecepatan, kekuatan super dan unggul saat bertarung dalam kegelapan.


Sumber :
https://www.bustle.com/p/who-is-squidward-in-infinity-war-thanos-henchman-has-a-legitimately-terrifying-backstory-8882788
http://www.greenscene.co.id/2018/01/24/extended-mengenal-black-order-para-villain-dalam-avengers-infinity-war/
https://hype.idntimes.com/entertainment/dede-surya-pradipta/movieon-mengenal-black-order-pengikut-setia-thanos-yang-akan-muncul-dalam-avengers-infinity-war-c1c2/full
https://ph.news.yahoo.com/well-known-stars-voicing-thanos-villainous-team-avengers-infinity-war-134815555.html